Rabu, 27 Januari 2021 - 22:35 WIB

Ketua PSSI Bartim Terpilih Minta Dukungan dan Support Keterlibatan Semua Unsur

Barito Timur, Kalteng, deliknews – Ketua PSSI Kabupaten Barito Timur terpilih, Nur Sulistio siapkan program untuk kembangkan Cabang olahraga (Cabor) dan para atlet khususnya persepak bolaan di Barito Timur dengan memberikan peluang kepada generasi muda yang berbakat untuk lebih ditingkatkan agar memiliki prestasi gemilang dan membawa nama baik daerah.

Hal tersebut disampaikan ketua terpilih Persatuan Sepakbola seluruh Indonesia (PSSI) Football Association Of Indonesia pada kongres Asosiasi kabupaten (Askab) Barito Timur 2021, usai kongres yang digelar di Hotel Ade Tamiang Layang. Rabu (27/1/21)

“Tentunya kita melalui PSSI yang dominan sebagai olahraga masyarakat yaitu sepak bola dapat menyatukan kekuatan dan membawa prestasi buat Barito Timur”, jelas Nur Sulistio.

“Dan pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada Asprov Kalimantan Tengah yang sudah berkenan hadir mendampingi pelaksanaan Kongres Askab Barito Timur 2021 serta kawan-kawan semua yang mempercayakan kepengurusan PSSI kepada kami.

Dirinya mengatakan, sebagai ketua terpilih dalam pengurusan baru, Nur Sulistio meminta dukungan dan support keterlibatan semua unsur. Selain itu dirinya dalam waktu dekat ini juga akan berkoordinasi dengan semua pihak yang terlibat untuk menyusun program dan kegiatan Askab PSSI Barito Timur.

“Olahraga sepak bola ini sudah dikenal oleh semua kalangan sampai ke pelosok daerah, oleh sebab itu nantinya kami akan merangkul semua dan menjadi mitra, baik dari Forkompimda, pihak Investor dan lainnya juga berkordinasi dengan club-club yang ada di Barito Timur, serta menguatkan program yang bermanfaat untuk masyarakat”, kata Nur Sulistio.

“Kedepannya para atlet kabupaten Bartim dapat mengikuti semua event secara khusus PSSI Askab Barito Timur dalam ajang maupun kegiatan yang diselenggarakan oleh Asprov sehingga dapat diikuti oleh Askab Bartim”, terangnya.

“Kita berharap, kedepannya Askab PSSI Barito Timur bisa mengikuti semua event dan program PSSI, setidaknya untuk tingkat provinsi,” harap Nur Sulistio yang juga selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bartim saat ini”, ucap Nur Sulistio. (Boy)

Artikel ini telah dibaca 102 kali

Baca Lainnya

Unand Diduga Terima Ratusan Juta Uang Kuliah Mahasiswa Bidikmisi

Padang, – Universitas Andalas (Unand) dikabarkan diduga melakukan pungutan atau penerimaan uang kuliah dari 98...

Kampus Universitas Andalas

4 Maret 2021, 23:07 WIB

PH PPDI Kecewa Tidak Ada Klarifikasi Dari Pihak Kecamatan Karusen Janang

Barito Timur, Kalteng, deliknews – Sesyam Mertokusumo Law Firm selaku penasehat hukum dari Persatuan Perangkat...

4 Maret 2021, 22:19 WIB

Cegah Penyalahgunaan, Propam Polda Banten Cek Senpi Personel Polresta Tangerang

TANGERANG – Tim dari Bidang Propam Polda Banten melaksanakan kegiatan pemeriksaan senjata api (senpi) yang...

4 Maret 2021, 15:44 WIB

Sowan Sesepuh, Kapolresta Tangerang Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Cikupa

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bersilaturahmi ke kediaman H. Cecep Miharja,...

4 Maret 2021, 15:38 WIB

Tingkatan Kerja Sama, Kapolresta Tangerang Silaturahmi ke Ketua PN Tangerang

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengunjungi Kantor Pengadilan Negeri (PN) Tangerang...

4 Maret 2021, 15:26 WIB

Pemkab Bartim Gelar Apel Kesiapsiagaan Personil dan Sapras Dalam Penanggulangan Karhutla

Barito Timur, Kalteng, deliknews – Pemerintah Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Apel Kesiapsiagaan...

4 Maret 2021, 10:30 WIB

loading...