Sabtu, 30 Januari 2021 - 22:49 WIB

Ali Sadikin Bakal Bertarung di Jalur Independen

Gayo Lues- Sosok Ali Sadikin bakal meramaikan bursa pemilihan kepala daerah di Kabupaten Gayo Lues tahun 2022 mendatang. Dirinya bakal maju menjadi calon bupati dari jalur independen. Hal ini disampaikan beliau pada media ini,  usai mendapatkan dukungan dari banyak pihak.

“Insya Allah, kita akan ikut dalam pemilihan bupati tahun 2022,/2024 semoga cita-cita kita dalam membangun Gayo Lues dapat tercapai,” ucapnya.

Keinginan kuat beliau untuk ikut sebagai sebagai bupati, didasari keinginan untuk membangun kabupaten Gayo Lues terutama menyangkut soal pembangunan perekonomian.

Berkomitmen ikut dalam bursa pilkada 2022/2024 dengan semangat pembangunan pada semua sisi, lalu siapa sosok Ali Sadikin?

Namanya kian di kenal usai sepak terjangnya di dunia Jurnalis, sejak dari beberapa tahun lalau. Dirinya pun semakin di kenal banyak kalangan, baik pejabat maupun masyarakat.

Sosoknya dikenal keras dan tegas, menggambarkan wajahnya yang sangar dan brewok. Namun, siapa sangka dibalik ketegasannya, tersimpan rasa sosial yang tinggi. Hal ini, dapat di lihat dari aksi sosial yang pernah dia lakukan.

Sosoknya beberapa kali, turun langsung ke lapangan, terutama membantu masyarakat yang membutuhkan sumbangan dana untuk pengobatan. Khususnya bagi keluarga yang kurang mampu.  Beliau tidak segan-segan mencari dana bahkan membawa pasien kerumah sakit.

Aksinya, dulu sempat diacungi jempol saat membawa pasien kurang mampu asal terangun ke RSUD Gayo Lues.

Disamping aksi soasilnya yang tinggi dan profesinya sebagai kuli tinta, hampir semua orang kenal dengan beliau, hal ini dapat dilihat dari antusias masyarakat saat beliau berkunjung ke desa-desa, saat melakukan investigasi di lapangan.

Tidak hanya aksi sosial, sosok Ali Sadikin mengeluti dunia politik sejak awal perjuangan pemekaran Kab Gayo lues, sejak dari Aceh Tenggara, prejuagan pemekaran Provensi ALA Sejak 2008, dan juga Ikut dipentas kandidat Caleg DPRK Gayo lues.

Dalam dunia politik beliau berbicara lantang dan pokal, meski mungkin sesekali Ia nyeletuk manusia tidaklah sempurna, tapi punya etikat untuk berubah, kata politisi muda ini(M/A)

Baca Lainnya

Malam Minggu, Kapolresta Pimpin Apel Siaga Patroli Skala Besar dan Yustisi

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Apel Siaga, Sabtu (6/3/2021) pukul 21.00 WIB....

7 Maret 2021, 12:29 WIB

Mengapresiasi Usulan Revisi UU ITE

Oleh: Salahudin Al Ayubi Undang-Undang ITE sempat jadi kontroversi, karena membuat banyak orang takut untuk...

7 Maret 2021, 12:23 WIB

Program Yuk Ngopi Wae, Kapolresta Tangerang Audiensi Aliansi Mahasiswa

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan Program Kapolda Banten Irjen Pol...

6 Maret 2021, 22:51 WIB

Polda Aceh Gelar Sidang Penetapan Kelulusan Seleksi Sekolah Insfektur Polisi

  Polda Aceh melalui Biro SDM, Sabtu (6/3/21) sore menggelar sidang penetapan kelulusan Tingkat Panitia...

6 Maret 2021, 21:30 WIB

BEM KM Universitas Andalas Pertanyakan Bantuan Bidikmisi

Padang, – Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Andalas (BEM KM Unand) mempertanyakan masalah bantuan...

Kampus Universitas Andalas

6 Maret 2021, 20:08 WIB

Remaja dalam Lingkaran Bonus Demografi

Oleh : Ilham Mida, S.Pdi (Guru BK SMAN 5 Bukittinggi) Masa remaja merupakan masa yang...

Ilham Mida, S.Pdi (Guru BK SMAN 5 Bukittinggi)

6 Maret 2021, 13:45 WIB

loading...