Minggu, 7 Februari 2021 - 04:13 WIB

Foto: Jro Rai Yusha

Foto: Jro Rai Yusha

Rai Yusha Siap Maju Kembali Dalam Pilkada Buleleng, Katanya Bandara Bali Utara Kebarat-Kebirit

Buleleng – Maraknya para elit elit Parpol di Buleleng mulai bersaing mencari simpatisan untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat dalam ajang pesta demokrasi Pilkada Buleleng yang akan di selengggarakan tahun 2024.

Tak pelak partai Gerindra DPC Buleleng yang dimotori Jro Rai Yusha juga siap menampilkan diri kembali guna merebut kursi dari pada Bupati Buleleng yang kini sedang dijabat Putu Agus Suradyana.

Hal ini terungkap saat para elit partai Gerindra menggelar Hut Partai ke-13 di Kantor Jalan Patai Kerobokan Singaraja/Bali Sabtu (6/2) pukul 12.00 wita. Selain siap maju di Pilkada 2024 Rai Yusha juga sangat prihatin dengan isu Bandara Buleleng yang kebarat ketimur di bawa sehingga berdampak pada masyarakat.

“Masyarakat dengan kondisi Pandemi ini mampu mengatasi kesulitanya baik secara ekonomi maupun lainya. Kami selalu semangat membangun negeri ini khusus untuk Buleleng berbuat demi masyarakat apalagi mensukseskan pesta demokrasi baik Pilkada maupun DPRD I/II. Kamiberjuang bagaimana masyarakat itu tidak terombang ambing menerima hasil pembangunan dan jangan sampai dibawa kesana kemari proses pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat Buleleng. Seperti isu Bandara Buleleng masyarakat menerima isu yang kebarat-kebirit, ini tidak bagus kami dengarkan , dengan program pemerintah Bali bahwa Bali membangun dengan program “Nangun Sat Kerti Loka Bali” membangun Bali untuk menuju era baru,”ujar Jro Rai Yusha

Jro Rai Yusha merupakan putra Desa Tajun Kecamatan Tejakula yang kini duduk di DPRD Bali, sangat berharap kesejahteraan masyarakat Bali secara Niskala dan Skala dapat terpenuhi,”Kalau menurut kami Nangun Sat Kerti Loka Bali dapat mensejahterakan masyarakat Bali yang belum dituangkan oleh pemimpin kita dan juga menjaga melestarikan alam Bali. Dan jangan sampai program ini menusuk diri sendiri terutama yang memiliki prakarsa tersebut.”papar Jro Rai Yusha.

Terkait kesiapan Partai Gerindra dalam Pilkada Buleleng, sekalu ketua DPC Buleleng dirinya siap kembali maju, bahkan pria berambut putih ini memiliki kesiapan telah begitu lama sejak tahun 2006 serta tidak pantang menyerah, “Kami tidak pantang menyerah jatuh bangun akan maju terus. Kader Gerindra akan maju mau berhadapan dengan siapapun dan tentunya masyarakat akan mencari yang terbaik, dan kami maju bukan asal maju atau mencari prestise , mencari komisi dan menjaga diri . Itu belakangan ini yang terjadi dalam rencana pembangunan Bandara ini jadi korbanya masyarakat Buleleng, ”terang Rai Yusha.

Menurutnya Isu Bandara Bali Utara dipakai ajang bisnis oleh para elit pejabat yang mengambil spekulasi , “Bandara ini dipakai ajang bisnis , bagi yang punyai modal besar noproblem. Isu Bandara sejak bupati Bagiada dan turun temurun dalam pemilihan Gubernur begitu juga pada Pilbup Buleleng dibawa juga isu oleh Bupati termasuk Agus Suradnyana dan sekarang di bawa kebarat. Itu semua tidak benar tentang perencanaan, kalau proyek besar tidak begitu dan kami tau persis dari pengelolaan proyek kecil sampai besar ketika saya dinas di PU dan sekarang tiba saatnya saya sampaikan,” jelas Jro Rai Yusha.

Baca Lainnya

Ungkap Kasus Narkoba Hingga 18 Kg, Kapolresta dan Kasat Narkoba Diganjar Penghargaan i Polisi Selebriti

TANGERANG – Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten patut berbangga lantaran diganjar penghargaan dari...

8 Maret 2021, 15:41 WIB

Kinerja Baik Tangani Kekerasan Anak, Polresta Tangerang Dapat Penghargaan Kak Seto

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten mendapatkan penghargaan Kak Seto Award, Senin (8/3/2021). Penghargaan...

8 Maret 2021, 15:30 WIB

Polresta Tangerang Bareng 3 Pilar Bagikan Puluhan Ribu Masker Untuk Sukseskan PPKM

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker dan Operasi Yustisi,...

8 Maret 2021, 15:22 WIB

KLB Demokrat, Santoso; Menolak Pembajak Partai Berperilaku Ilegal

Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta, Santoso menentang adanya Kongres...

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta, Santoso menentang adanya Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di Deli Serdang. (Foto: ist)

8 Maret 2021, 10:29 WIB

Malam Minggu, Kapolresta Pimpin Apel Siaga Patroli Skala Besar dan Yustisi

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Apel Siaga, Sabtu (6/3/2021) pukul 21.00 WIB....

7 Maret 2021, 12:29 WIB

Mengapresiasi Usulan Revisi UU ITE

Oleh: Salahudin Al Ayubi Undang-Undang ITE sempat jadi kontroversi, karena membuat banyak orang takut untuk...

7 Maret 2021, 12:23 WIB

loading...