Senin, 8 Februari 2021 - 19:04 WIB

Asisten CEO J&T Express-HQ Adriansyah Halim saat menyerahkan bantuan.

Asisten CEO J&T Express-HQ Adriansyah Halim saat menyerahkan bantuan.

Kado Sembako J&T Express Buat ‘Pemangku’ di Hari Pers Nasional

TABANAN – J&T Express menyambangi pemangku memberikan kado sembako dan uang tunai di hari Pers Nasional. Sebagai perusahaan ekspedisi pengiriman barang nasional, pihak J&T Express mengaku menaruh empati terhadap Pemangku di Bali.

Asisten CEO J&T Express-HQ Adriansyah Halim saat menyerahkan bantuan mengungkap, Bali merupakan daerah memiliki adat istiadat budaya begitu kental. Dalam hal ini, Pemangku ungkapnya, bertugas memimpin dan membimbing umat. Seperti memimpin sembahyang dalam upacara keagamaan khususnya umat Hindu dinilai wajib mendapat perhatian.

“Kita berempati melihat tugas mulia Pemangku. Apalagi sudah berumur dan sakit-sakitan. Untuk itu, saya berharap bantuan ini bisa memberi manfaat. Jangan dilihat dari nilainya, tapi setidaknya bisa bermanfaat untuk pak mangku dan keluarga,” terang Asisten CEO J&T Express-HQ, Adriansyah Halim di Tabanan Bali, Senin (08/02).

Lanjut Adriansyah menjelaskan, tidak ada niat politik apapun atau tujuan lainnya. Ia mengatakan J&T membantu tulus bukan ada dasar kepentingan lain.

“Agenda seperti ini bukan hanya di Bali tetapi di beberapa Provinsi lain pun kami J&T sering melakukan aktivitas seperti ini, sesuai kebutuhan masyarakat yang membutuhkannya. Termasuk (Pemangku,-red) yang sudah berusia lanjut,” ungkapnya.

Adapun bantuan diberikan J&T Express kali ini, pertama kepada Jero Mangku I Made Mandu (80), pemangku Pura Dalem Desa Adat Kelaci Kelod, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

Jro Mangku Made Madu kondisinya menderita sakit Glaukoma dan Mata Katarak. Kondisi tersebut membuatnya tidak dapat melihat serta kesulitan berjalan.

Penyerahan bantuan dari J&T Express ini turut disaksikan Bandesa Adat Kelaci, I Gusti Made Astawa. Pada kesempatan itu, Ia pun mengapresiasi perhatian dan bantuan J&T Express bagi warganya.

Bantuan selanjutnya diberikan kepada Jero Mangku I Komang Sugiarta (65), Pemangku Pura Puseh Desa Adat Kota Tabanan, Kec/Kab. Tabanan.

Jero Mangku Komang Sugiarta menderita sesak nafas yang sudah lama diderita dan kondisinya kini sakit-sakitan. Sementara istrinya (Jero Mangku istri) menderita Diabetes Melitus.

Penyerahannya bantuan untuk Jero Mangku Komang Sugiarta ini turut disaksikan Manggala Kelian Adat I Gusti Nyoman Tasik Anom, Br. Tegal Baleran, Desa Dauh Peken.

Senada dengan Bendesa Adat Kelaci, Kelian Gusti Nyoman Pasek Anom, pada kesempatan itu juga menyampaikan apresiasi kepada pihak J&T Express atas perhatian yang diberikan.

“Kami dari adat mengucapkan terimakasih kepada J&T karena sudah memberikan bantuan kepada salah satu warga kami yaitu pemangku puseh.”

“Semoga apa yang sudah dilakukan, dapat berkelanjutan dan berkembang. Tidak hanya kepada pemangku saja tetapi juga kepada warga lain yang membutuhkan, khusus nya di Bali,” ungkapnya.

Turut hadir mendampingi Asisten CEO J&T Express-HQ, Adriansyah Halim dalam penyerahan bantuan tersebut, Supervisor Agent J&T Bali-Nusra, Agung Santawya dan Made Sukada Asisten Regional J&T Express Denpasar.

Artikel ini telah dibaca 237 kali

Baca Lainnya

Program Pos Sanjung, Kapolresta Tangerang Kunjungi Kediaman Anggota dan ASN

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan kegiatan Polisi Selasa Berkunjung (Pos...

3 Maret 2021, 11:29 WIB

Kapolresta Tangerang Blusukan ke Jambe Gelorakan Kampung Tangguh Nusantara

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bersilaturahmi ke Desa Jambe, Kecamatan Jambe,...

3 Maret 2021, 00:26 WIB

415 Personel, ASN, dan PHL Polresta Tangerang Telah di Vaksin

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten terus melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Gedung Serba...

3 Maret 2021, 00:01 WIB

Sat Reskrim Polresta Tangerang Bekuk DPO Curanmor dan Spesialis Bobol Rumah

TANGERANG – Satuan Reserse Kriminal Polresta Tangerang Polda Banten berhasil meringkus pelaku pencurian dengan modus...

2 Maret 2021, 23:54 WIB

Duta GenRe SMAN 3 Bukittinggi Wakili Agam ke Provinsi

Bukittinggi, – Siswa SMA Negeri 3 Teladan Bukittinggi mengikuti kompetisi menjadi Duta Remaja yang punya...

2 Maret 2021, 22:34 WIB

PSDA Sumbar: Selamat Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar

Padang, – Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) mengucapkan selamat...

2 Maret 2021, 16:18 WIB

loading...