Jumat, 12 Februari 2021 - 16:38 WIB

Tahun Baru Imlek, Kapolresta Tangerang Cek PAM dan Prokes di Vihara Caga Sasana

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengecek pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek di Vihara Caga Sasana di Kampung Cukanggalih, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/2/2021).

Selain memeriksa pengamanan, Wahyu yang didampingi Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Roby Heri Saputra dan Kapolsek Panongan AKP Feizal Ardiles juga mengecek pelaksanaan protokol kesehatan di Vihara itu.

“Kami bersilaturahmi dengan pengurus Vihara sekaligus juga bersilaturahmi dengan pengurus Klenteng Mandala Avalokitesvara,” kata Wahyu.

Wahyu mengapresiasi diterapkannya protokol kesehatan di dua tempat ibadah itu. Sebab, baik Vihara ataupun Klenteng sudah menerapkan jaga jarak, mewajibkan mencuci tangan, dan mengukur suhu tubuh sebelum memasuki areal vihara dan klenteng.

“Serta mewajibkan penggunaan masker pada saat melaksanakan ibadah,” terang orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

Wahyu kembali mengingatkan agar semua individu tidak mengabaikan untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas apa pun. Ia menekankan pentingnya melaksanakan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah.

Pada kesempatan itu, Wahyu memberi ucapan Tahun Baru Imlek seraya berdoa agar Imlek tahun 2021 yang dalam kalender China merupakan tahun 2572 yang menjadi tahun shio kerbau membawa keberkahan. Wahyu juga mengajak semua umat berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Semoga Imlek ini membawa rezeki yang berlimpah dan kesehatan untuk kita semua serta Semoga pandemi COVID19 segera berakhir dengan gotong royong dan kerja keras kita semua,” tandasnya.

Baca Lainnya

Lawyer PPDI : Kades Unsum Menolak Kehadiran Media dan Perwakilan PPDI Ada Apa ?

Barito Timur, Kalteng, deliknews – Menanggapi hasil pertemuan untuk meminta klarifikasi dan keterangan dari kepala...

8 Maret 2021, 19:07 WIB

Audit BPKP, Kerugian Negara pada Kasus Dugaan Korupsi DSI Galus Hampir 4 Miliar

Aceh-Berdasarkan hasil audit BPKP Perwakilan Aceh terdapat kerugian negara pada Dugaan Korupsi Program Peningkatan Sumber...

8 Maret 2021, 17:52 WIB

Dana Likuiditas Terancam Tak Kembali, Ketua LPD Bugbug Dilaporkan ke Polda Bali

Denpasar – Ketua Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Desa Adat Bugbug, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem-Bali inisial...

Depan: Kelian Desa Adat Bugbug Karangasem Nyoman Purwa (tengah), Ketua Tim Penasihat Hukum Desa Adat Bugbug I Gede Ngurah, SH., (kanan) dan Penasihat Hukum I Nengah Yasa Adi Susanto SH., MH., (kiri). (Foto: Deliknews.com)

8 Maret 2021, 16:57 WIB

Ungkap Kasus Narkoba Hingga 18 Kg, Kapolresta dan Kasat Narkoba Diganjar Penghargaan i Polisi Selebriti

TANGERANG – Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten patut berbangga lantaran diganjar penghargaan dari...

8 Maret 2021, 15:41 WIB

Kinerja Baik Tangani Kekerasan Anak, Polresta Tangerang Dapat Penghargaan Kak Seto

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten mendapatkan penghargaan Kak Seto Award, Senin (8/3/2021). Penghargaan...

8 Maret 2021, 15:30 WIB

Polresta Tangerang Bareng 3 Pilar Bagikan Puluhan Ribu Masker Untuk Sukseskan PPKM

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker dan Operasi Yustisi,...

8 Maret 2021, 15:22 WIB

loading...