Suriani Dijos 20 Menit Menggeliat, Dikira Orgasme Malah Ini Terjadi

Buleleng – Menurut Drs. Made Supanda (67), setelah 20 menit berhubungan badan alias ngejos, tiba-tiba pasangan mainnya Made Suriani (31) menggeliat seperti orgasme.

Dikira menikmati, malah Suriani berakhir meregang nyawa. Dan sempat diberikan pertolongan dengan menekan dada korban, sayang tidak tertolong. Suriani tak lagi bernafas.

Supanda pensiunan guru ini sebagai saksi sekamar tidak menyangka, kekasih gelapnya harus pergi dalam pelukan. Pada rumah anaknya sendiri di Jalan Srikandi Gang Kepundung Blok A No 3, Desa Bhaktiseraga, Kecamatan Buleleng, Senin (15/02)

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan, bahwa korban adalah selingkuhannya. Sekitar pukul 09.00 Wita, korban datang ke tempat kejadian pristiwa (TKP). Saat itu saksi masih bersih-bersih rumah. Di mana rumah ini adalah milik anaknya atas nama Putu Astawa.

“Selanjutnya, 20 menit kemudian saksi bersama korban masuk kamar diduga melakukan hubungan suami istri. 20 menit berhubungan badan, menurut saksi tiba-tiba korban menggeliat seperti orang orgasme. Saksi tidak menyangka bahwa korban tidak bernapas dan sempat memberikan pertolongan dengan menekan-nekan dada korban,” terang Gede Sumarjaya.

Lanjut Gede Sumarjaya mengatakan, sekitar pukul 10.56 Wita, saksi menelpon anaknya untuk datang ke lokasi kejadian. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Dan petugas PMI Buleleng membawa mayat korban ke rumah sakit.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal