Berhasil Ungkap Kasus dan Berkinerja Baik, 25 Personel Polresta Tangerang Diberi Penghargaan

  • Whatsapp

TANGERANG – Sebanyak 25 personel Polresta Tangerang diberi penghargaan atas keberhasilan mengungkap kasus dan memiliki kinerja yang baik periode bulan Januari 2021. Penghargaan diberikan dalam Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Polresta Tangerang Polda Banten, Rabu (24/2/2021).

“Kami Polresta Tangerang memberikan penghargaan kepada anggota berprestasi sebanyak 25 orang,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Wahyu menerangkan, dari 25 personel yang diberi penghargaan berasal dari 13 anggota Satuan Reserse Kriminal atas keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana penghinaan dan pencemaran nama baik melalui media elektronik media sosial.

Kemudian, lanjut Wahyu, 11 personel berasal Polsek Balaraja atas keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan kendaraan roda empat.

“Dan 1 personel dari Satuan Intelkam karena kinerja baik yakni disiplin dan rajin dalam membuat laporan produk Intelkam,” kata Wahyu.

Wahyu berharap, penghargaan yang diberikan dapat menambah semangat dan motivasi kerja. Sehingga semakin terpacu untuk memberikan kinerja yang terbaik. Penghargaan itu pun, terang Wahyu, sebagai bentuk apresiasi institusi kepada personel yang telah bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas.

Wahyu menambahkan, pemberi reward atau penghargaan juga agar dapat memompa semangat personel untuk menjadi pelayan masih terbaik. Sehingga dapat melaksanakan Program Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit yakni polisi yang Presisi yaitu yaitu Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan.

“Selamat atas penghargaan yang diraih. Jangan cepat puas, terus tingkatkan kualitas kinerja,” tandasnya.

Pos terkait

loading...