Aspotmar Koarmada I Terima Pengurus DPD KBPPAL DKI Jakarta

  • Whatsapp

Jakarta, deliknews – Aspotmar Koarmada I, Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto, S.E menerima kunjungan Pengurus Daerah Keluarga Besar Putra Putri Angkatan Laut (KBPPAL) DKI Jakarta di Koarmada I, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2021).

Kunjungan para Pengurus Daerah KBPPAL yang diketuai oleh Tatang Purnadi ini, selain bersilaturahmi kepada Aspotmar juga menyampaikan keberadaan organisasi anak-anak purnawirawan TNI AL yang baru berjalan 2 tahun ini.

Ketua rombongan KBPPAL DKI Jakarta, TatangĀ  Purnadi saat di hubungi via ponselnya mengatakan sebelum mengahadap ke Aspotmar kami mohon petunjuk sama penasehat. Tadi pagi kami mengahadap Aspotmar untuk mohon dukungan suport dari Aspotmar berkaitan mensosialisasikan organisasi KBPPAL di DKI Jakarta.

“Rencana kegiatan yang dilaksanakan diprioritaskan pada bidang sosial, diantaranya adalah pembagian masker dan sembako” ujar Tatang Purnadi.

Lanjutnya, kami juga banyak mendapat arahan dari Aspotmar Koarmada I, Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto, S.E mengatakan sangat senang mendapat kunjungan dari pengurus KBPPAL DKI Jakarta. Karena selama ini kami tidak tau sehingga kalau ada kegiatan kami panggil dari luar keluarga Angkatan Laut. Alhamdilillah kalau sudah terbentuk organisasi KBPPAL.

Masih menurutnya, lanjutkan aja berkonsolidasi dengan sesama anak-anak TNI AL. Apabila ada anak-anak yang punya hobi olahraga bahari (sky air, dayung, selamat dan layar) bisa latihan bergabung di aspotmar.

Kalau Aspotmar Koarmada I ada kegiatan Baksos, Komsos akan melibatkan adik adik KBPPAL untuk diikut sertakan, pungkasnya. (jati)

Pos terkait

loading...