Rimau Group Berikan Bantuan Masker kepada BPBD Damkar Barito Timur

  • Whatsapp

Barito Timur, Kalteng, deliknews – Rimau Group yang bergerak di bidang pertambangan batubara di wilayah Kabupaten Barito Timur berikan bantuan masker kain sejumlah 250 pieces kepada Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran Barito Timur, di ruang lobby kantor BPBD Damkar, Rabu (3/3/21)

External Relation Corporate Social Responsibilty (CSR) Rimau Group Mahmud Johar mengatakan, kita dari Rimau Group komitmen membantu masker kain sebanyak 250 pieces kepada gugus tugas Covid-19 khususnya di Barito Timur supaya bisa bermanfaat.

“Dengan membantu program pemerintah terus mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan yang tidak perlu” ujar Mahmud Johar.

Mudah-mudahan Covid-19 ini bisa berakhir dan aktifitas kita di Barito Timur ini bisa normal kembali seperti dulu, pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kepala Pelaksana BPBD Damkar Barito Timur Ir. H. Riza Rahmadi. MM menyampaikan, saya mengucapkan terima kasih kepada Rimau Group yang telah membantu kita BPBD dengan menyumbangkan masker kain.

“Semoga masker ini bisa kita gunakan pada masa pandemi Covid-19 ini dalamĀ  melakukan aktifitas kita dilapangan terkait penanggulangan bencana yang sering terjadi di masa musim penghujan dan menghadapi musim kemarau dalam penanggulangan Karhutla di wilayah Barito Timur” ujar Ir. H. Riza Rahmadi. MM.

Lanjutnya, kepada masyarakat Barito Timur yang membutuhkan masker disetiap kunjungan kita ke desa-desa yang ada di wilayah Barito Timur.

Saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker serta menghindari kerumunan yang tidak perlu saat beraktifitas, pungkasnya. (Boy)

Pos terkait

loading...