Dorong Prokes, Kapolresta Tangerang Kunjungi Marketing Office Telaga Bestari

  • Whatsapp

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengunjungi Marketing Office Perumahan Telaga Bestari di Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (4/3/2021).

Kunjungan itu merupakan rangkaian safari kegiatan kunjungan ke beberapa lokasi guna memastikan semua aspek protokol kesehatan dijalankan dengan baik.

“Kami melaksanakan kegiatan peninjauan di Perumahan Talaga Bestari. Saat ini kami di Marketing Office. Kami melaksanakan pengecekan protokol kesehatan,” kata Wahyu.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini menyampaikan, pengecekan protokol kesehatan dilaksanakan untuk memastikan protokol kesehatan yang diterapkan sudah sesuai dengan standar pemerintah.

Wahyu menjelaskan, protokol kesehatan yang sesuai dengan standar pemerintah adalah protokol kesehatan yang menjalankan konsep 5M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Talaga Bestari adalah kawasan. Tidak hanya perumahan, tapi juga ada food court, areal wisata, dan areal publik lainnya. Maka protokol kesehatan di kawasan ini harus dijalankan dengan sungguh-sungguh,” terangnya.

Dikatakan Wahyu, pelaksanakan protokol kesehatan di kawasan Talaga Bestari sudah sesuai. Meski demikian, Wahyu mengingatkan agar kesesuaian itu dipertahankan bahkan semestinya ditingkatkan agar tidak ada kasus Covid-19 di kawasan itu.

“Protokol kesehatan agar ditingkatkan. Agar di kawasan ini tidak menjadi klaster penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Pos terkait

loading...