Kodim/0113 Gayo Lues Bantu Sejumlah Masyarakat Kurang mampu

  • Whatsapp

GAYO LUES PENDIM- Komandan Kodim/ 0113 Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prastyo memberikan bantuan kepada sejumlah masyarakat kurang mampu di Kabupaten Gayo Lues. Bantuan tersebut diserahkan Dandim secara simbolis kepada Hanijar inen Usmar (76 tahun) warga desa rerebe kecamatan Dabun Belang, Kamis (4/3/21).

Dengan diberikannya bantuan ini, Hanijar Inen Usmar dengan mata berkaca-kaca mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Dandim lantaran sudah meringankan beban kebutuhan hidupnya sehari-hari.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak Kodam Iskandar muda dan babak-bapak di sini karena sudah memberikan beras dan sebako kepada saya, hanya Allah lah yang bisa membalas kebaikan bapak”, demikian diucapkan wanita itu dengan meneteskan air mata.

Setelah menerima bantun tersebut, janda yang tinggal sebatang kara ini merasa sangat bersyukur karena mendapat bantuan dari TNI sehingga dalam beberapa hari ke depan tidak lagi harus berbelanja membeli kebutuhan dapur, apalagi dampak dari Covid-19 ini ekononinya sudah semakin merosot.

Disampaikan Dandim, bantuan ini bersumber dari Kodam Iskandar Muda dan bantuan dari PT Artha Graha, jumlah penerima sebanyak 405 Kepala Keluarga (KK) untuk masyarakat kurang mampau di Kabupaten Gayo Lues, data tersebut diperoleh dari babinsa Masing-masing desa.

Selain bantuan dari Kodam IM, Kodim 0113 Gayo Lues juga memberikan sembako kepada masyarakat, salah satu penerimanya yakni Hanijar inen Usmar.

“Sasaran bantuan ini untuk masyarakat Gayo Lues yang kurang mampu dan terdampak Covid-19. Kita harap bantuan ini sedikit tidaknya bisa meringankan beban masyarakat yang ekenominya kurang memadai”, ujar Komandan Kodim(Ali Sadikin)

Pos terkait

loading...