Terpilihnya Ketua KBPPAL Jatim Dimjadi, SH, S. Pd Secara Aklamasi

  • Whatsapp

Surabaya, Jatim, deliknews – Secara aklamasi Dimjadi, SH, S. Pd terpilih sebagai Ketua KBPPAL (Keluarga Besar Putra Putri Angkatan Laut) Jawa Timur. Hal ini sesuai pertemuan rapat hari Minggu (7/3/2021) sore di Rolak Cofee Jln. Karah – Surabaya.

Rapat pembentukan kepengurusan KBPPAL Jatim di Rolak Cofee yang hadiri oleh anggota KBPPAL dari berbagai kota antara lain: Surabaya, Sidoarjo, Tuban dan Lamongan.

Sebelum acara pemilihan ketua KBPPAL Jatim di awali pandangan kilas balik berdirinya KBPPAL sampai saat ini oleh Kusantoro panggilan akrabnya cak Uyi salah satu pendiri KBPPAL.

“Pertengahan tahun 2019 perwakilan anak-anak TNI AL yang ada di Jakarta kebetulan saya sebagai ketua rombongan menghadap sama pak Ade Supandi selalu ketua Umum PPAL untuk mohon petunjuk dan arahan dari beliau sebagai orang tua kami” ujar Kusantoro panggilan akrabnya cak Uyi.

Lanjutnya, setelah mendapat arahan dari Ketum PPAL Pusat kami berembuk utk mengadakan Kopdarnas di Taman Mini bulan November 2019 lalu yang di hadiri dari 6 6 Provinsi dan sepakat mendeklarasikan KBPPAL tingkat Nasional.

Kami sudah membentuk tim dari beberapa Provinsi untuk menyiapkan kelengkapan administrasi suatu Ormas. Selain itu rekan-rekan melakukan konsolidasi sama rekan-rekan di Provinsi yang lainnya. Sudah saatnya sekarang ini kita berkumpul untuk membentuk kepengurusan KBPPAL di Jawa Timur, pungkasnya.

Secara keseluruhan Dimjadi, SH, S. Pd terpilih secara aklamasi oleh peserta yang hadir karena dinilai tepat sebagai ketua KBPPAL Jatim dan bisa menyatukan seluruh elemen anak-anak TNI AL ke seluruh daerah.

Setelah pemilihan secara aklamasi Ketua KBPPAL Jatim, Dimjadi, SH, S. Pd mengatakan saya mengucapkan Terima kasih kepada rekan-rekan mempercayakan saya untuk menjadi ketua KBPPAL Jatim. Kepercayaan ini berat karena membentuk organisasi yang baru mau berdiri.

“Keluarga Besar Putra Putri Angkatan Laut (KBPPAL) akan menjadi kekuatan baru organisasi dan menjadi teladan dalam berbagai hal. KBPPAL adalah organisasi bagi anak-anak dari Purnawirawan TNI AL/aktif dan PNS di lingkungan TNI AL tentu kami siap menyukseskan misi dari orang tuanya yaitu TNI AL. KBPPAL akan membantu TNI AL dalam bidang kemasyarakatan,” tegas Dimjadi. (jati)

 

 

 

Pos terkait

loading...