Polres Gayo Lues Vaksinasi Personel Tahap Pertama

Gayo Lues- Bertempat diruang Loby tengah Polres Gayo Lues  dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Corona Vac 10 Ds Covid 19 Tahap Pertama kepada Personil Polres Gayo Lues. Rabu  (10 /03/2021) dimulai Pukul 08.00 Wib.

KAPOLRES GAYO LUES AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H. mengatakan Adapun Personil yang melaksanakan Penyuntikan Vaksinasi Corona Vac 10 Ds Covid 19 Tahap Pertama sbb berjumlah 168 pendaftar, namun yang divaksin berjumlah 159 personel dan 9 personel tidak divaksin karena tidak memenuhi syarat.

Polres Gayo Lues dibantu Tim Vaksinasi dari Dinas kesehatan Kabupaten Gayo Lues bejumlah 15 tenaga Medis, dengan rincian 4 orang dokter Mitra Polres  Gayo Lules dan 11 tenaga medis/perawat, dan kegiatan dilanjutkan setelah isoma  dan selesai pukul 14.00 wib.

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan Vaksinasi pertama ini adalah setengah dari seluruh jumlah personel yang diutamakan dari para Bhabinkamtibmas, Personel Satreskrim, Satresnarkoba dan Staf Polres.

Kapolres Gayo Lues juga mengimbau kepada Masyarakat agar mau di Vaksin Covid, karena Vaksin ini sudah diteliti oleh tegana ahli bahwa Vaksin ini aman dan halal, semoga Covid-19 ini cepat berlalu dan kita terlindung oleh wabah ini.(Ali Sadikin)

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal