Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Menyikapi Dugaan Penempatan Pejabat Berbau Nepotisme

  • Whatsapp

Banyuasin, Sumsel, deliknews – Ketua DPRD Banyuasin menyikapi sorotan dari Ketua LSM Resimen Rakyat Miskin maupun pengamat Politik Bagindo Tagor terkait dugaan Nepotisme dalam mempromosikan pejabat di lingkungan Pemkab Banyuasin.

Menindak lanjuti pemberitaan Di deliknews beberapa minggu lalu terkait sorotan Ketua LSM Resimen Rakyat Miskin dan pengamat Politik tentang
dugaan penempatan jabatan strategis di Pemkab Banyuasin akhirnya Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan, S.H., M.Si angkat bicara.

Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan, S.H, M.Si saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin (15/03/2021) mengatakan bahwa saya sudah memanggil Sekda terkait hal itu sudah sesuai Propertest mekanisme dan sesuai kebijakan Bupati.

“Sementara untuk Camat sudah layak sebab dari Sekretaris Camat dulu baru menjabat menjadi Camat sekarang ini” ujar Irian Setiawan, S.H, M.Si.

Lanjutnya, mungkin dengan masukan kalian sebagai pengawasan dan mengingatkan beliau berhati-hati untuk mengambil kebijakan. Saya juga selaku ketua DPRD wajib menegur kalau tidak sesuai dengan mekanisme.

Kadang kadang saya tidak setuju kalau Bupati menunjuk seseorang mempromosikan untuk memegang pejabat tidak sesuai bidangnya dan mekanisme, pungkasnya. (Adi)

Pos terkait

loading...