Adanya Pasar Tradisional Dikeluhkan Para Pedagang Pasar Serong

Banyuasin, Sumsel, deliknews – Munculnya beberapa pasar tradisional di kelurahan Sukomoro kecamatan Talang Kelapa dikeluhkan oleh pedagang Pasar Serong.

Salah satu pedagang pasar serong, Yanto (45) Saat dikonfirmasi mengatakan adanya pasar tradisional ini mempengaruhi terhadap penjualan kami jauh menurun karena pasar serong tidak buka setiap harinya. Hanya hari tertentu kami aktif berdagang sedangkan pasar tradisional di sini buka setiap hari.

“Bagaimana nasibnya kami kalau penjualan dagangan kecil seperti kami sepi, pembeli beralih belanja ke pasar tradisional, bisa – bisa kami terancam gulung tikar . Apalagi di masa pademi Covid-19 begini kami merasakan sekali akan dampaknya” keluh Yanto.

Sementara Kepala Dinas Koperindag kabupaten Banyuasin, Erwin Ibrahim, ST, MM, MBA saat dikonfirmasi melalui via whasapp Jumat (19/03/2021) mengatakan mohon diinformasikan lokasi yang pastinya, agar petugas kita yang akan mengecek kesana.

“Intinya kalau ada pasar yg ilegal nanti akan kita turunkan tim dan akan kita lakukan pembinaan untuk penertiban,” ujar Erwin Ibrahim, ST, MM, MBA

Hari Senin saya akan menugaskan Kabid Pasar dan membuat surat teguran penertiban, pungkasnya. (Adi)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal