Sambut HUT ke-1, Direksi PT. Lini Raya Dan Redaksi Media LiniPost.com Berbagi Kasih

Nas Selatan, Deliknews.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke – I, Media LiniPost.com, jajaran Direksi PT Lintas Indonesia Raya (Lini Raya) dan Redaksi, berbagi kasih kepada sejumlah warga kurang mampu di sekitar Kelurahan Pasar Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara pada Senin, (22/3/2021).

 

Penyaluran bantuan berupa paket Sembako tersebut dilakukan langsung oleh Pemimpin Redaksi (Pemred), Sadari Halawa dan sejumlah wartawan LiniPost.com.

 

Adapun jenis paket yang diberikan, yakni satu dus mie instan, telur, beras 10kg, minyak goreng, gula, teh dan satu kaleng susu.

 

Pemimpin Redaksi LiniPost.com mengatakan, pembagian paket Sembako tersebut, dalam rangka menyambut Ulang Tahun Media LiniPost ke-1 dan juga sebagai bentuk kepedulian jajaran Direksi PT Lintas Indonesia Raya dan Redaksi Media LiniPost.

 

“‘Ini kita berikan ke beberapa warga kurang mampu dalam rangka Ultah Media LiniPost ke-I serta sebagai bentuk kepedulian kita kepada warga yang membutuhkan. Jumlah penerimanya pun tidak banyak, kedepannya kita doakan supaya kegiatan Baksos ini dapat berkesinambungan,” kata Sadari.

 

Ia juga berharap, meski bantuan ini tidak seberapa, tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga yang saat ini tengah menghadapi pandemi Covid-19.

 

“Kami juga berharap kepada penerima bantuan, bisa menerimanya dengan ikhlas walau bantuan ini tidak sepenuhnya memenuhi kebutuhan para penerima,” tambahnya.

 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Direksi dan teman-teman Reporter LiniPost.com atas dukungannya, sehingga di momen Ultah Media LiniPost ke-1, kegiatan sosial, dapat terlaksana dengan baik.

 

Yustina Bohalima, warga Nari-nari Teluk Dalam, mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan.

 

“Tak ada balasan dari kami, hanya Tuhan lah yang membalasnya kepada Media LiniPost, kiranya Media ini terus berkarya dan sukses selalu,” tutur Bohalima.

 

Ditempat berbeda, Kepala Lingkungan-I Yusrizal Nazara juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Media LiniPost atas bantuan yang diberikan kepada salah satu warganya.

 

Dia pun berharap, Media LiniPost bisa selalu menyajikan kabar baik. Sebab, seiring perkembangan zaman ini, media dituntut dengan pemberitaan yang positif dan benar.

 

“Hindari hoax dan beritakan kepada masyarakat akan kebenaran,” harapnya. (Sabar Duha)

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal