Anggota DPRD Kota Padang Beserta Pegawai Disuntik Vaksin Pertama

  • Whatsapp

Padang, – Anggota DPRD Kota Padang beserta pegawai Sekretariat mendapat suntikan vaksin Covid-19 pertama saat istirahat pembahasan LKPJ di Hotel Rocky Padang, Selasa (23/3/21).

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Feri Mulyani, semua yang lulus screening akan divaksinasi total 100 orang. Namun, jika ada yang pernah positif Covid-19, maka dia baru bisa divaksinasi setelah 3 bulan pemulihan Covid-19.

Anggota DPRD Kota Padang Jumadi mendapat suntikan pertama, kemudian dilanjutkan Sekretaris DPRD Hendrizal Azhar.

Dikatakan Hendrizal Azhar, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh ASN Sekretariat DPRD Kota Padang sudah terjadwal jauh hari namun karena kesibukan baru bisa terlaksana hari ini.

Baca juga: Sekretaris DPRD Padang: Kunker Pansus Dewan Bahas Tiga Ranperda

“Semua ASN di Sekretariat DPRD Kota Padang dapat melaksanakan vaksinasi Covid-19. Meski saat ini ada beberapa di antaranya yang sedang berhalangan, namun diharapkan dapat mengikuti vaksinasi susulan,” katanya.

Menurutnya, vaksinasi ini sebagai bentuk perlindungan bagi anggota DPRD dan pegawai yang melakukan pelayanan publik sesuai anjuran pemerintah, sehingga dapat mencegah penularan Covid-19 saat melakukan tugas pelayanan.

“Khusus bagi anggota dewan dengan kesibukannya banyak melakukan perjalanan dinas dan kunjungan keberbagai daerah, tentu ini jadi pertimbangan dan skala prioritas kita. Termasuk beberapa orang pegawai sekretariat dan awak media,” jelas Hendrizal Azhar.

(Darlin)

Pos terkait

loading...