Kadis Kesehatan Pasaman Pastikan Semua Warga Terlayani

  • Whatsapp

Pasaman, – Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman Desrizal mengumpulkan direktur, kepala puskesmas, sejumlah pegawai se Kabupaten Pasaman di aula RSUD Lubuk Sikaping, Senin (22/3/21).

Kegiatan dilakukan untuk memastikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat berjalan baik dengan menggalang komitmen meningkatkan kinerja pemerintah bidang kesehatan, juga untuk terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat.

Desrizal mengatakan, pengumpulan dilakukan untuk menjalin komunikasi yang baik antar fasilitas kesehatan, baik itu Puskesmas, RSUD dan Dinas Kesehatan, demi terwujudnya pelayanan kesehatan yang baik di Pasaman.

Baca juga: HC’PHPP Pasaman Hadir Bantu Petani Basmi Hama Tanaman

“Kita tidak ingin lagi ada gap, kubu atau berkelompok di Dinas Kesehatan ini. Semua harus bersatu padu tanpa ada kepentingan pribadi. Demi peningkatan layanan kesehatan di Pasaman,” tegas Desrizal.

Menurut Desrizal, untuk menyatukan hati dan kesepahaman, memperkuat kekompakan, merembukan segala sesuatunya untuk menghindari pergesekan antar fasilitas kesehatan demi tercapainya pelayanan yang maksimal.

“Kami tidak ingin mengulas kembali apa yang terjadi yang lalu. Saat ini mari bergandeng tangan, singkirkan perbedaan, satukan persepsi demi layanan kesehatan kita di Pasaman,” ajaknya.

Desrizal mengharapkan ke depannya tidak ada lagi masyarakat Pasaman yang tidak terlayani oleh layanan kesehatan.

Pos terkait

loading...