Ketua PC KB FKPPI Jakut Menyerahkan Kartu BPJS ke 6 Ketua Ranting KB FKPPI

Jakarta, deliknews – Ketua PC KB FKPPI Jakarta Utara, Bambang juga menyerahkan kartu BPJS kepada 6 Ketua Pengurus Ranting KB FKPPI yang baru dilantik di gedung Golkar jl. Mindi No.43, kecamatan Koja, Minggu 21/3/2021.

Penggunaan BPJS Ketenaga kerjaan menjadi hal sangat penting untuk pekerja, baik itu bagi para pengusaha atau bagi para karyawan terlebih kepada para pekerja bukan penerima upah.

BPJS akan melindungi berbagai macam risiko dan juga kerugian yang mungkin saja terjadi pada kedua belah pihak. Sehingga hak-hak dan juga kewajiban mereka bisa tetap terjaga dengan sangat baik.

Ketua PC Keluarga Besar FKPPI Jakarta Utara, Bambang mengatakan kartu Kepesertaan BPJS Ketenaga kerjaan bukan penerima upah untuk 6 Ketua Rayon KB FKPPI yang baru dilantik tapi guna mendukung aktivitas sehari hari.

“Kepesertaan BPJS ketenaga kerjaan dipercayakan kepada perisai Uchi OKE Jakarta Kelapa Gading untuk memberikan manfaat bagi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri di wilayah Jakarta Utara,” ujar Bambang

Lanjutnya, BPJS ketenaga kerjaan berbeda dengan jenis asuransi lainnya. BPJS Ketenaga kerjaan memang secara khusus diperuntukkan untuk melindungi mereka yang bekerja dan juga pemilik lapangan kerja itu sendiri. BPJS Ketenaga kerjaan akan menjadi solusi bagi berbagai permasalahan yang bisa saja terjadi di dalam dunia kerja itu sendiri. Sebab produk ini memberi banyak jenis perlindungan di dalamnya.

Insya Allah kami akan melaksanakan sosialisasi kepada 300 anggota FKPPI di Jakarta Utara, dan target saya, semua  anggota FKPPI Jakarta Utara akan menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan, pungkasnya. (jati)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal