Pelanggan Perumda AM Kota Padang Bisa Pantau Biaya Tagihan Lewat Aplikasi

Padang, – Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang terus meningkatkan pelayanan dengan semakin dekat dengan para pelanggan melalui Aplikasi.

Para pelanggan Perumda AM Kota Padang dimanjakan dengan ivovasi pengecekan biaya tagihan dengan Aplikasi Baca Meter Mandiri Perumda AM Kota Padang.

Baca juga:Perumda Air Minum Kota Padang Menuju Standar Akreditasi Labolaturium

Apabila pelanggan jarang dirumah karena berbagai kesibukan lainnya. Untuk tetap dapat terhubung langsung dan memantau pemakaian airnya melalui Aplikasi Catat Meter Mandiri Pelanggan Perumda AM Kota Padang.

Aplikasi ini sudah dapat di unduh melalui Hanphone berbasis Android maupun iOs dengan sangat mudah, melalui langkah berikut :

1. Ketik Baca Meter Mandiri Perumda AM Kota Padang di PLAYSTORE/APPSTORE atau silahkan Scan QRCODE yang terdapat pada X-Banner yang ada di Kantor Pusat maupun Kantor Cabang Perumda AM Kota Padang.

2. Klik Instal

3. Silahkan LOGIN menggunakan NOMOR HP atau Email

4. Ikuti dan baca petunjuk tata cara Catat Meter Mandiri.

5. Foto Meter Air dan Foto Rekening Air bulan lalu yang telah dibayar.6.
6. Kirim

Setiap data yang terkirim sudah langsung terhubung ke Bagian Baca Meter Perumda Air Minum Kota Padang. Dengan melakukan Baca Meter Mandiri, pelanggan dapat mengetahui perkiraan besaran biaya tagihan air yang akan dibayar pada bulan berikutnya.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silahkan WhatsApp ke nomor 0811 669 123.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal