Kampung Tangguh Desa Binaan Brimob

Satbrimob Polda Aceh,

Kamis(01/04/2021) Personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor dipimpin oleh Wakil Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Ipda Irwansyah Putra Pelis,S.H Melaksanakan Program Kampung Tangguh Desa Binaan Brimob.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. Melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Imanta Purba Mengatakan dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini kita ketahui sangat berdampak pada perekonomian masyarakat,dalam menyikapi hal tersebut Brimob hadir ditengah tengah masyarakat melalui Program Kampung Tangguh desa Binaan Brimob.dalam kegiatan ini kita membantu masyarakat dalam beternak ikan dan bercocok tanam.Sebagai bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Adapun kampung tangguh desa binaan Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor adalah desa Penosan Kec Blangjerango Kabupaten Gayo Lues.Jelas Imanta.

Imanta juga mengatakan dalam kegiatan ini kita membantu masyarakat dari awal pembibitan ikan dan bercocok tanam yaitu saat ini kita berikan bibit ikan kepada masyarakat dan kita laksanakan pengolahan lahan untuk bercocok tanam,kegiatan ini kedepan akan berkesinambungan,kita akan terus dampingi hingga nanti tiba saat panen dan hasilnya dapat dipergunakan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.Melalui program kampung tangguh desa Binaan Brimob ini kita ingin membina masyarakat agar tetap optimis dan kreatif di saat pandemi Covid-19 agar roda perekonomian masyarakat tetap bergerak dan semakin membaik”Tutup Imanta(Munandar)

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal