Menjelang Ibadah Paskah, Brimob Aceh Laksanakan Sterilisasi Gereja

Satbrimob Polda Aceh,

Jumat(02/04/2021) Personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor dipimpin oleh Wakil Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Ipda Irwansyah Putra Pelis,S.H,Melaksanakan sterilisasi di rumah ibadah Gereja dalam rangka menjelang perayaan paskah umat Nasrani.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. Melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Imanta Purba mengatakan dalam situasi apapun Brimob akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, pada hari ini kita laksanakan sterilisasi di rumah rumah ibadah Gereja untuk memastikan situasi dalam keadaan aman dan masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan hikmat.Kegiatan ini sebagai bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Adapun yang di sterilkan Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor adalah rumah ibadah Gereja yang berada di Wilayah Kabupaten Gayo Lues dan Aceh Tenggara. Jelas Imanta.

Imanta juga mengatakan setelah kita laksanakan sterilisasi rumah ibadah Gereja,kita lanjutkan melaksanakan patroli untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan dalam kesempatan ini kita sampaikan kepada masyarakat jangan panik dengan situasi saat ini yang penting tetap waspada.Brimob selalu siap untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat”Tutup Imanta(Munandar SP)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal