Peduli Ketahanan Pangan, Brimob Turun ke Sawah Bantu Masyarakat

  • Whatsapp

Satbrimob Polda Aceh,

Selasa(06/04/2021) Personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor dipimpin oleh Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Imanta Purba.Melaksanakan giat peduli ketahanan pangan membantu masyarakat memanen padi.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. Melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Imanta Purba mengatakan Brimob selalu dekat dengan masyarakat salah satunya melalui kegiatan yang kita laksanakan saat ini Brimob peduli ketahanan pangan yaitu di samping melaksanakan tugas sehari hari kita membantu masyarakat memanen padi.Kegiatan ini sebagai bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Adapun kegiatan ini kita laksanakan di desa peparik gaib kecamatan blangjerango kabupaten Gayo Lues. Jelas Imanta.

Imanta juga mengatakan dalam kegiatan ini kita ingin memberikan motivasi kepada masayakat walaupun ditengah pandemi Covid-19 saat ini kita harus tetap optimis dan selalu berusaha agar perekoniam kita tetap bangkit dan kita siap membantu apabila masyarakat membutuhkan bantuan kita,kita akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat.Semoga dengan kegiatan ini semakin terjalin silaturahmi yang baik antara Masyarakat dan Brimob “Tutup Imanta(Munandar SP)

Pos terkait

loading...