Pemuda Laskar 71 Desa Bantala Lakukan Aksi Sosial Peduli Korban Bencana Banjir di Adonara

  • Whatsapp

Larantuka, NTT, deliknews – PemudaLaskar 71 Desa Bantala Kecamatan Lewolema melakukan Aksi Sosial meringankan beban warga korban banjir bandang di wilayah Adonara

Adapun bantuan yang akan diberikan berupa pakaian, sembako, masker, selimut dan lain – lain dan rencananya akan diberikan di desa Nele lamadike di Kecamatan Ile Boleng, kabupaten Flores Timur.

Bantuan yang didapat berasal dari penggalangan dana dari warga masyarakat desa kecamatan Lewolema maupun dari para donatur.

Dalam melakukan kegiatan sosial ini, Stefanus Suban Hekin selaku Kordinator yang biasa di Sapa Om epenk menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada masyarakat desa Bantala serta para pemuda-pemudi desa yang memiliki sikap peduli kepada saudara-saudara kita yang terdampak banjir.

“Saya berharap khususnya pemuda-pemudi desa Bantala Selalu menjaga kebersamaan, merangkul satu sama yang lainnya. Dalam kegiatan kemanusiaan serta kalau bisa kedepannya Desa Bantala Kecamatan Lewolema membuka posko bencana banjir untuk kemanusiaan”, ujar Om epenk sapaan akrabnya.

Lanjutnya, kepada korban bencana banjir yang berada di ruang lingkup wilayah Adonara agar tetap saling menjaga kesehatan untuk kebaikan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Pantauan media, bantuan tersebut akan diserahkan hari ini di desa Nele lamadike kecamatan Ile boleng. (st/jati)

Pos terkait

loading...