Brimob Aceh Bagikan Sembako dan Peduli Lingkungan di Pesantren

  • Whatsapp

Satbrimob Polda Aceh,

Jumat(09/04/2021) Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Memberikan bantuan sembako dan melaksanakan giat peduli lingkungan di Pesantren.Sebagai Bhakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo,S.H, M.H melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Iptu Imanta Purba mengatakan kegiatan Bakti sosial membagikan sembako ini serentak dilaksanakan di jajaran Satbrimob Polda Aceh kegiatan ini sebagai wujud negara hadir di tengah-tengah masyarakat.

Adapun kegiatan membagikan sembako dan peduli lingkungan ini kita laksanakan di Pesantren Raudhatul Huda Desa Tampeng Induk Kec.Kuta Panjang Kab Gayo Lues.”Jelas Imanta Purba.

Iptu Imanta juga mengatakan”selain memberikan bantuan sembako kita juga melaksanakan giat peduli lingkungan yaitu membersihkan lingkungan seputaran pesantren,semoga giat membagikan sembako dan Peduli lingkungan ini dapat bermanfaat bagi para santri dalam menyambut bulan suci ramadhan 1442 Hijriyah dan dengan kegiatan ini juga semoga semakin mempererat tali silaturahmi antara Brimob dengan ulama dan para santri”tutup Imanta Purba.(Munandar SP)

Pos terkait

loading...