Silaturrahmi, Kapolres Pasaman Ajak Wartawan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

  • Whatsapp
Silaturrahmi, Kapolres Pasaman Ajak Wartawan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, di Aula Makopolres, Kamis (08/04/21).

Pasaman, – Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Andriansyah, menggelar silaturahmi dengan awak media dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pasaman yang baru di Aula Makopolres Pasaman, Kamis (08/04/21).

Kapolres Pasaman Dedi Nur Ardiansyah sebelumnya bertugas
Kasubdit IV Direktorat Intelkap Polda Sumbar.

Hadir dalam kegiatan Wakapolres Pasaman Kompol Yufrinaldi yang baru bertugas di Polres Pasaman dan Kasi Humas. Selain itu hadir sejumlah wartawan dari media cetak, elektronik/Online yang melaksanakan peliputan di wilayah Kabupaten Pasaman.

Baca juga: Kapolres Pasaman Dedi Nur Andriansyah Terima Suntikan Vaksin Pertama

Dalam pertemuan itu, Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Andriansyah mengatakan, sengaja kita kumpulkan wartawan sebagai sarana untuk bersilaturahmi sekaligus perkenalan saya sebagai Kapolres Pasaman yang baru.

“Saya harap, pertemuan ini bukan hanya formalitas saja kita bertemu. Namun sebagai wujud jajaran Polres Pasaman untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan dengan rekan-rekan wartawan semua, ” ucap Kapolres AKBP Dedi Nur Andriansyah.

Kapolres berharap kedepan Polres Pasaman dan wartawan bisa bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas kondusif di wilayah Kabupaten Pasaman. Polisi dan wartawan diharapkan bisa memberikan sosialisasi dan informasi yang benar kepada masyarakat. Kata Kapolres Dedi.

Dari pertemuan silaturahmi antara Kapolres Pasaman dengan Wartawan terlihat sudah terjalin baik.

Seperti yang sama – sama di ucapkan Wartawan liputan Pasaman  harapan kedepannya, hubungan yang sudah terjalin baik bisa lebih baik lagi, karena sinergitas dalam saling memberikan informasi juga sudah berjalan dengan baik.

Sebab kata salah seorang Wartawan senior dan juga berprofesi sebagai lawyer Boy Roy Indra SH. mengungkapkan bahwa kehadiran Kapolres yang baru diharapkan mampu membangun komunikasi dan silaturahmi yang intens dengan awak media. Tujuannya, selain sebagai mitra, Polisi dan Wartawan adalah keluarga.

“Kami siap untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif melalui pemberitaan. Kami akan berpedoman pada kode etik jurnalistik sebagai acuan dalam penulisan berita dan tidak akan menuliskan informasi bohong/Hoax, ” ucap para Awak media yang hadir .

Usai pertemuan , Kapolres Pasaman bersama Waka Polres foto bersama dengan awak media di halaman Makopolres dan di akhiri dengan saling berbagi nomor Handphone Kapolres dan Waka Polres Pasaman bersama Awak media.

Pos terkait

loading...