Sah, Dr. Simon Nahak, SH, MH – Louise Luky Taolin, S. Sos Pimpin Kabupaten Malaka

  • Whatsapp

Kupang, NTT, deliknews- Gubernur NTT, Vektor Bungtilu Laiskodat, SH, melantik Bupati dan Wakil Bupati Malaka Dr. Simon Nahak SH. MH, Louise Luky Taolin. S. Sos, periode 2021-2026 berlansung dengan aman dan kondusif sesuai protokol kesehatan di aula Eltari, Senin 26/4/2021.

Pelantikan 3 pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2020 di 3 Kabupaten antara lain Kabupaten Malaka, Belu dan Sumba Barat yang dikukuhkan oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat, SH (VBL) sesuai dengan protokoler kesehatan pandemi covid-19. Para tamu undangan yang dapat masuk kedalam ruang pelantikan sesuai dengan undangan yang dikeluarkan hanya 25 orang tamu saja.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari partai PSI, Martinus Nahak pada deliknews, Senin 26/4/2020, di depan El Tari Kupang mengatakan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2020 yang dikukuhkan oleh Gubenur VBL berlangsung dengan aman dan kondusif dan pula para undangan yang masuk sudah sesuai dengan undangan yang dikeluarkan itu hanya 25 orang/Kabupaten.

“Pengesahan Bupati dan Wakil Bupati Malaka yang dikukuhkan oleh Mendagri melalui Gebernur itu, sudah mutlak mewujud nyatakan jabatan Dr. Simon Nahak. SH. MH dan Louise Luky Taolin. S. Sos sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk memimpin Kabupaten Malaka dalam 5 tahun kedepan” ungkap Martinus Nahak.

Lanjutnya, saya selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat Malaka yang sudah bersusah payah mendukung Paket SN-KT dengan koalisi Kerakyatan  3 partai yakni. Partai PSI, Parindo dan PKB. Selain mengucapkan terimah kasih pada masyarakat Malaka, mari kita bahu – membahu, bergandengan tangan untuk membangun Malaka. Sebab pembangunan itu, bukan saja pada dewan atau Bupati dan wakil Bupati saja.

Saya berharap pada seluruh masyarakat, jangan lagi ada Kubu SN-KT dan kubu SBS-WT. Sebab, kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati untuk Masyarakat Malaka seluruhnya. Pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Warga desa Rabasa Haerain Marsel Seran, mengatakan saya datang menyaksikan langsung pelantikan pasangan Bupati Malaka Dr. Simon Naha. SH. MH dan Wakil Bupati Malaka Louise Luky Taolin di El Tari Kupang ini karena, saya sebagai masyarakat akar rumput dengan bersenang hati mendengar kabar gembira atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Harapan saya pada Bapak Bupati dan Wakil Bupati, berkomitmen dengan  janji-janji program yang sudah dilontar dalam kampanye kemarin” harap Marsel Seran. (Dami Atok)

Pos terkait

loading...