7 Tahun Keberadaan Kabupaten Malaka Masih Belum Ada Kantor Bupati 

Malaka, NTT, deliknews- Kabupaten Malaka berdiri pada tahun 2013 lalu, berdasarkan UU No 3 tahun 2013 dan sudah 2 kali pejabat Bupati Malaka tapi belum memiliki kantor Bupati yang presentatif

Asisten III Daerah Kabupaten Malaka, Drs. Yos Parera dalam sambutan saat peletakan batu pertama Mapolres Malaka mengatakan Polres Malaka harus bersyukur karena sudah mulai dibangun tahun 2021 ini, Rubu 28/4/2021.

“Semenjak pemekaran kabupaten Malaka tahun 2013 lalu kabupaten Malaka memiliki Bupati Definifif melalui pemilihan kepala Daerah periode pertama sebagai Bupati perdana. Namun, Kantor daerah Kabupaten Malaka belum di bangunkan juga. Sedangkan Polres Malaka baru di bentuk 2019 sudah peletakan batu pertama” ujar Drs. Yos Parera.

Lanjutnya, perlu diketahui bersama bahwa, kantor itu sebagai unsur penting dalam pelayanan masyarakat. Secara adminitrasi kantor merupakan pelayanan Vital Masyarakat. Namun, pada saat itu, mungkin karena kurang Vinansial atau kita tidak mampu dalam pembangunan kantor Bupati Malaka itu sendiri.

Dalam kampanyenya Pilkada 2020 lalu pak Bupati berusaha selama kepemimpinannya akan membangun kantor Bupati Malaka. Semoga sebelum 4 tahun dalam kepemimpinannya kantor Bupati Malaka sudah berdiri, pungkasnya . (Dami Atok)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal