IPAMATRA dan BNNK Bagikan Ta’jil serta Kain Sarung kepada Warga

Gayo Lues-Momen Bulan Suci Ramadhan sering dimanfaatkan oleh warga, organisasi maupun lembaga serta instansi untuk berbagi ta’jil kepada masyarakat. Hal ini, juga sudah dianggap sebagai tradisi di Bulan Ramadhan.

Tidak mau ketinggalan, hal ini juga dilakukan IPAMATRA bersama BNNK Gayo Lues, mereka membagikan. Ta’jil dan kain sarung kepada sejumlah warga di Kecamatan Terangun.(29/04/2021)

Aktivitas ini juga bermakna penting bagi mahasiswa dan masyarakat yang lalu lalang di pertigaan (Simpang Jabo).

Mustami Atraja,SM selaku ketua umum IPAMATRA mengatakan, bahwa tidak hanya berbagi ta’jil, momen ini juga dimanfaatkan mahasiswa lintas organisasi sebagai bentuk silaturahmi, pasalnya pandemi juga menjadikan aktivitas tatap muka mereka terbatas sebagai aktivis.

Namun di Bulan Ramadhan ini menjadi berkah karena dengan tetap mematuhi protokol kesehatan mahasiswa dan pemuda dapat terus berbagi dan bermanfaat kepada sesama.

Senada juga disampaikan, Kepala BNNK Gayo Lues, Fauzul Iman, ST., M.Si,  kegiatan bagi-bagi ta’jil itu dilakukan untuk mendekatkan hubungan antara BNNK Gayo Lues dengan mahasiswa dan masyarakat di Kecamatan Terangun.

Pihaknya menyediakan kurang lebih 150 bungkus ta’jil yang habis di berikan kepada masyarakah dalam waktu singkat.

“Selain berbagi ta’jil BNNK Gayo Lues dan IPAMATRA membagikan kain sarung kepada masyarakat di desa Jabo Kecamatan Terangun serta melakukan siraman rohani melalui kegiatan insert konten atau safari Ramadhan dengan mendatangkan Tgk. Sahirman yang juga Wakil MPU Gayo Lues,” Ujar Iskandar Linge, ST selaku Humas IPAMATRA.(A)

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal