Usai Divaksin Tahap Dua, Sekwan Kota Padang Hendrizal Azhar Diskusi dengan JPO

Padang, – Sekretaris DPRD Kota Padang Hendrizal Azhar menjalani vaksinasi Covid-19 tahap dua yang diikuti sebagian anggota dewan dan PNS di lingkungan Sekretariat DPRD Padang di Gedung Bundar, DPRD Padang, Jum’at (30/4/21).

Berdasarkan petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan Covid-19 diberikan sebanyak 2 dosis dengan jarak dosis 1 dan dosis 2 yakni 14 hari. Namun menurut Hendrizal jarak dosis pertama dan kedua dilakukan karena kesibukan.

“Tadi siang saya menjalani vaksinasi kedua, semua berjalan lancar dan tidak ada sesuatu yang signifikan berkenaan dengan dampak daripada pelaksanaan vaksinasi tersebut,” kata Hendrizal Azhar.

Baca juga: Ketua DPRD Padang: Wawako Harus Segera Didefenitifkan untuk Selesaikan Persoalan

Setelah melakukan vaksin Hendrizal mengaku sehat dan tetap bekerja normal. Beberapa agenda DPRD Padang seperti rapat paripurna diikutinya dengan santai.

Hendrizal juga mendampingi Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani melakukan hearing dengan Baznas dan tokoh masyarakat.

Setelah agenda padat seharian selesai, Hendrizal menyempatkan diri berbuka puasa bersama sambil berdiskusi dengan rekan-rekan pers yang tergabung dalam Jaringan Pemred Online (JPO).

Saat berdiskusi Sekwan mengingatkan agar rekan-rekan wartawan tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti halnya memakai masker dan rajin mencuci tangan.

(Darlin)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal