Ketua LSM Resimen Rakyat Miskin Banyuasin Menyoroti Pembangunan Musollah, WC dan Taman di Rumdis Sekda

Banyuasin, Sumsel, Deliknews – Terkait proyek pembangunan musholla, WC dan taman tanpa papan nama proyek di rumah dinas Sekertaris Daerah (Sekda) kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan disoroti oleh Ketua LSM Resimen Rakyat Miskin, Septiadi, Rabu malam (28/04/2021).

Ketua LSM Resimen Rakyat Miskin, Sepriadi mengatakan adanya proyek Pembangunan Musholla, WC dan Taman diduga tidak dipasang papan Plank (Pagu Anggaran proyek) sumber dana dari mana dan pertanyaan keberadaan proyek tersebut. Setelah di posting melalui akun Facebook miliknya adanya kegiatan proyek tersebut dia mengaku telah di telpon beberapa orang terdekat Sekda.

“Itu pekerjaan Kabag Umum lalu apakah mentang mentang proyek di Rumah Dinas Sekertaris Daerah seorang pejabat nomor tiga di kabupaten Banyuasin tidak memakai papan plank (Pagu Anggaran Proyek). Undang – undang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) itu sudah jelas masyarakat harus tau dari mana sumber Dana pembangunan mushollah, WC dan taman ini wajib di pasang papan plank biar masyarakat tau sumber dananya dari mana” ujar Sepriadi

Di tempat berbeda, Sekertaris Daerah (Sekda) kabupaten Banyuasin, Dr H Muhammad Senen Har, SIP MSi mengatakan terkait hal ini Proyek pembangunan musholla WC dan Taman ini sudah selesai seratus persen waktu bangunnya.

“Berhubung setiap ada yang sholat terkadang sholat di teras, maka di buat lah Musholla, papan plang proyeknya dipasang di belakang rumah karena di dalam jadi tidak banyak yang tau karena di belakang sebab sudah dibayar bagian umum,” ujar Dr H Muhammad Senen Har, SIP MSi.

Niat kita ingin  membangun taman di belakang pekarangan, itu mengimplementasi 12 gerakan Banyuasin Bangkit rencana mau menanam terong , menanam cabe, menanam timun, tutupnya. (Adi)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal