Pengurus KBPPAL Sulut Melayat ke Rumah Duka Purn Marinir Markus Panggalo

Bitung, Sulut, deliknews – Pengurus Keluarga Besar Putra Putri Angkatan Laut (KBPPAL) melayat ke rumah duka jenazah Purn Marinir Markus Panggalo di Primkop Blok i no 37 hari Sabtu (1/5/2021)

Anak-anak TNI AL yang bergabung di organisasi Keluarga Besar Putra Putri Angkatan Laut (KBPPAL) Sulut melayat ke rumah duka Purn Marinir Markus Panggalo di Primkop Blok i no 37 Bitung.

Ketua KBPPAL Sulut, Julitje Margareta Maringka, SE saat dihubungi via ponselnya, Minggu 2/5/2021 mengatakan setelah mendapat info kalau orang tua Rusman Panggalo meninggal dunia dari rekan kita, maka saya koordinasi sama rekan-rekan untuk melayat bersama-sama ke rumah duka.

“Saya selaku ketua KBPPAL Sulut bersama rekan-rekan pengurus KBPPAL Sulut ikut berbela sungkawa sama saudara Rusman Panggalo rekan kami di KBPPAL Bitung yang orang tua nya meninggal. Kami sepenanggungan sesama anak-anak prajurit KKO” ujar Yenny panggilan akrabnya Julitje Margareta Maringka, SE.

Lanjutnya, Sekalian kedatangan kami di rumah duka juga memperkenalkan bahwa SULUT sudah terbentuk KBPPAL kepada bapak-bapak purnawirawan KKo/Marinir yang datang melayat ke rumah duka.

Saya berharap pertemuan sama rekan-rekan anak TNI AL dan orang tua kita (para purnawirawan) untuk menginformasikan ke anak-anak beliau di rumah kalau sudah terbentuk organisasi anak-anak TNI AL di Sulut khususnya di kota Bitung.

Saya mengajak kepada teman-teman anak purnawirawan TNI AL yang ada di Sulut untuk bergabung di wadah organisasi KBPPAL. Sehingga keberadaan KBPPAL Sulut bisa sebagai alat berkomunikasi sesama keluarga anak-anak TNI AL, pungkasnya.

Anggota KBPPAL yang melayat ke rumah duka antara: Melki Tambahani, Voni Gigir, Reyn Tololiu, Risma Panggalo, Rusman Panggalo, Julius Tendean dan Helmi Rompas. (jati)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal