Syukuran Sertijab: Dr Simon Nahak SH MH Datang Untuk Membangun Kabupaten Malaka

Malaka, NTT, delinews – Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak. SH. MH dan Wakil Bupati Louise Luky Taolin mengadakan syukuran Sertijab bersama tokoh masyarakat, tokoh adat, TNI/Polri, pemuka agama, OPD di rumah pribadinya di desa Weleun, Sabtu (1/5/2021)

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak. SH. MH menyampaikan saya bersama wakil Bupati Louise Luky Taolin. S. Sos datang untuk bekerja membangun wilayah Malaka berdasarkan Visi- Misi, sebagaimana mewujudkan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Malaka. NTT.

“Terwujudnya Malaka yang berbudaya, berkarakter , mandiri, berakhlak dan berkeadilan yang sejahtera dan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat itu, menyiapkan swasembada pangan, memperkokoh Adat -Istiadat, kerukunan kehidupan beragama, Seni Budaya dan olah Raga” ujar Dr. Simon Nahak. SH. MH.

Lanjutnya, melaksanakan kegiatan pemerintahan dalam  pembangunan dan kemasyarakatan yang berkualitas sebagaimana melaksanakan tata kelola dalam semua aspek kehidupan demi mencapai kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malaka. Selanjutnya melaksanakan Infrastruktur publik yang mandiri.

Masih menurutnya, perlu diperhatikan bahwa masyarakat itu mau sejahtera harus menegakkan keadilan dalam pembangunan Infrastruktur yang merata, jujur dan adil.

“Dalam pembangunan yang mewujudkan masyarakat yang sejahtera itu, berupa mental, moralitas,  jujur, adil, bersifat terbuka yang bersinergi dengan aspek tatanan hidup manusia yang berbudaya, beragama dan taat pada aturan adat dan Pemerintah yang berlandaskan pada kedaulatan bangsa dan negara” ujar Dr. Simon Nahak. SH. MH.

Untuk mewujudkan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat itu, bukan saja pada diri saya dan wakil Bupati, tetapi dari kita semua yang ada di wilayah Malaka dari berbagai aspek untuk bahu membahu mengkokohkan untuk kuatkan fondasi pembangunan.

Dengan demikian harapan saya pada seluruh masyarakat Malaka , para anggota DPR, tokoh Agama, tokoh Adat,  termasuk para OPD membuka hati dan kerja sama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, pungkasnya.(Dami Atok)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal