100 Hari Kerja, Bupati Malaka Kunjungi Perdana ke Kantor Inspektorat Malaka 

  • Whatsapp

Malaka, NTT, deliknews – Kunjungan perdana progam100 hari kerja Bupati Malaka Dr. Simon Nahak. SH. MH dan Wakil Bupati Malaka Louise Luky Taolin. S. Sos di Kontor Inspektorat Kabupaten Malaka, Selasa 4/5/2021

Bupati Malaka saat berada di ruangan Kantor Badan Pengawasan (Inspektorat) Daerah, menyampaikan pada Kadis dan stafnya, sesuai dengan program kita dalam 100 hari kerja itu, melakukan pengauditan atau melakukan pemeriksaan terhadap semua Instasi.

“Untuk secara teknisnya akan di lanjutkan pada jam 4 sore. Oleh karena itu, saya minta P. Remi bersama rekan (staf) yang berhubungan langsung dengan apa dibutuhkan” ujar Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak. SH. MH.

Di tempat yang sama, Kepala Badan Inspektorat Kabupaten Malaka, Agustinus. R. Leki. S. Kom, mengatakan Lembaran Hasil Pemeriksaan (LHP) tidak boleh diberikan kepada pihak lain, terkecuali Bupati.

“Kami di Badan Inspektorat ini sifatnya sebagai Aparatur Pemeriksa Internal Pemerintah (APIP) jadi kami di Badan Inspektorat. Berdasarkan hasil pemeriksaan itu, dilanjutkan ke Bupati sebagai Atasan, kemudian ke Obrik pemeriksaan” ujar Agustinus. R. Leki. S. Kom.(Dami Atok)

Pos terkait

loading...