Ketua Komisi III DPR RI, Berkunjung Ke Rujab Bupati Malaka

  • Whatsapp

Malaka, NTT, deliknews- Dr. Simon Nahak. SH. MH, provesiat Ketua Komisi III DPR RI, Herman Heri bersama rombongan asal partai PDIP dan mantan Bupati Belu Wilibrodus Lay turut hadir berkunjung di Ramah Jabatan Bupati Malaka di Weleun, Senin 3/5/2021.

Bupati Malaka. Dr. Simon Nahak. SH. MH, mengucapkan provesiat pada ketua komisi III DPR RI. Herman Heri asal partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan tenggang waktu baru dilantik Bupati Malaka pada 26/4/2021 lalu.

“Hari ini sudah dikunjungi Dewan Perwakilan Rakyat RI Komisi III. Selain itu, saya juga mengucapkan terima kasih pada beliau, karena setelah saya di lantik, pada 26/4/2021 , lalu dan 28/4/2021, langsung saya di panggil ke Jakarta. Lantas disuport oleh beliau saat itu” ujar Bupati Malaka Dr. Simon Nahak. SH. MH.

Lanjutnya, tentunya kedatangan ketua Komisi III DPR RI, tidak lain, tidak bukan sebagai tokoh pejuang pemekaran Kabupaten Malaka dari Belu. Sebagaimana kabupaten sementara di timpa bencana alam banjir bandang sungai kali Benenai yang telah merusak Infrastruktur jalan, jembatan, rumah warga dan juga termasuk lahan basah maupun lahan kering.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Herman Heri sudah datang langsung melihat dari dekat seperti ini. Kami perlu sampaikan sama bapak Herman, sehingga dapat diperjuangkan di tingkat pusat yang dimana Kabupaten Malaka mengalami musibah pasca bencana banjir bandang luapan sungai kali Benenai.

Saya juga dapat menyampaikan atas bantuan dari PDIP melalui bapak terhadap masyarakat terdampak banjir, 2 kali kami lakukan pembagian. Hal itu, sudah kami salurkan langsung ke lokasi terdampak banjir, pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Komisi III DPR RI, Herman Heri mengatakan tentunya saya sebagai wakil rakyat asal dapil ini, patut hadir untuk melihat langsung secara dekat terhadap keadaan masyarakat yang kini mengalami musibah banjir yang telah terjadi beberapa bulan lalu itu.

“Saya datang ke Rujab Bupati Malaka ini, hal yang wajar. Karena, hubungan kerja antara wakil rakyat dan Bupati Malaka untuk memperhatikan kepentingan masyarakat umum. Jadi jangan melihat pada partai PDIP yang tidak mengusung Bupati dan Wakil Bupatinya” ujar Herman Heri.

Lanjutnya, kita perlu sadar dan tahu bersama Bupati dan Wakil Bupati dan termasuk anggota DPR Kabupaten, Propinsi sampai ditingkat pusat itu, bukan milik para pendukung atau milik partai pengusung. Akan tetapi milik semua orang. Dengan demikian kedatang saya ini bukan atas nama pribadi Herman Heri untuk ketemu Dr. Simon Nahak. SH. MH. Saya datang sebagai wakil rakyat bertemu Bupati dan Wakil Bupati dalam rangka kunjungan kerja.

Saya mewakili partai PDIP secara resmi partai PDIP melamar Bupati Malaka untuk menjadi Ketua Partai DPC Kabupaten Malaka, tutupnya.(Dami Atok)

Pos terkait

loading...