Pelaku Cabul Diamankan Unit Reskrim Polsek Dusun Tengah

  • Whatsapp

Barito Timur, Kalteng, deliknews РSeorang pria remaja berusia 20 tahun yang diduga melakukan pencabulan terhadap gadis 18 tahun di Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur berhasil diamankan  Resimen Kriminal (Reskrim) Polsek Dusun Tengah

Kapolres Barito Timur AKBP. Afandi Eka Putra. SIK, MH, MPict melalui Kapolsek Dusun Tengah, Iptu Nurheriyanto Hidayat. SH, Kamis (6/5/21) mengungkapkan, Kejadian bermula pada tanggal 2 Mei 2021. Saat itu sekitar pukul 23.00 WIB korban sedang berbaring di kamar bersama temannya.

“Tiba-tiba terduga masuk ke dalam kamar dan melakukan perbuatan cabul, Korban kaget, sontak langsung berontak dengan dibantu temannya yang juga terbangun” ujar Iptu Nurheriyanto Hidayat. SH.

Lanjutnya, korban terus berontak dan berusaha melawan hingga kemudian lari meninggalkan pelaku. Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan, kemudian melaporkannya ke SPKT Polsek Dusun Tengah.

Setelah menerima laporan, polisi langsung melaksanakan pemeriksaan saksi-saksi dan menyelidiki keberadaan pelaku yang kemudian diamankan tanpa ada perlawanan.

Dengan demikian, terduga akan dikenai Pasal 289 KUHP dan atau pasal 281 ayat 2 KUHP karena melakukan tindak pidana perbuatan cabul dan atau sengaja merusakkan kesopanan di muka orang lain, yang hadir tidak dengan kemauannya sendiri, pungkasnya. (Boy)

Pos terkait

loading...