Seruput Bakmi Pelangi yang Berbahan Alami dan Memikat

  • Whatsapp

Surabaya, Jatim, deliknews – Ada sensasi tersendiri yang muncul saat bibir kita menyeruput helaian bakmi pelangi yang berminyak dan rasanya tak ingin berhenti. Bakmi Pelangi yang pertama di kota Surabaya bisa didapatkan di Depot Dim Sum Koe di Jl. Raya Menganti, Surabaya.

Seruput demi seruput mie yang warna warni (merah muda, hijau muda dan kuning), sesekali bongkahan daging ayam yang gurih dan kekian yang kenyal mengikuti. Sesekali irisan dauh bawang yang kecut ada di belakangnya.

Tiap gigitan, tiap kunyahan mie pelangi di “Depot Dim Sum Koe” bagai rekreasi di tengah kesibukan riuhnya pinggiran kota Surabaya

Bagi penggemar bakmi perlu merasakan kekenyalan dan keleyatan bakmi pelangi yang berbahan secara alami sebagai obat yang lezat, yang menjadi bandul kewarasan masyarakat pecinta bakmi.

Pemilik usaha Depot Dim Sum Koe, Rommy salah satu anggota KBPPAL (Keluarga Besar Putra Putri Angkatan Laut) Surabaya menjalankan usaha ini di jalankan bersama adiknya.

Pemilik depot Dim Sum Koe, Rommy saat ditemui deliknews, Senin, 28/6/2021. “Kami mencoba mencari terobosan baru untuk menyajikan bakmi pelangi bagi masyarakat di kota Surabaya. Mie nya berwarna warni dengan bahan pewarna secara alami. Warna hijau muda dari daun bayam dan warna merah muda dari buah naga” ujar Rommy.

Lanjutnya, Bakmi Pelangi yang pertama di Surabaya. Bakmi yang ditaburi potongan ayamnya yang melimpah dan ditambah dengan irisan kekian menambah kelezatan di lidah kita. Menu ayam nya mengikuti selera lidah kita, ada ayam rica, ayam sedang dan ayam manis.

Kami juga menyedian tempat bagi para pengunjung bisa memakai ruangan ber AC dan bagi pengunjung yang merokok pun juga di sediakan tempat yang nyaman untuk bersantai.

Lokasi: Jalan Raya Menganti, Wiyung atau samping Perumahan Griya Babatanmukti ke barat 20 meter.
Jam Operasional: setiap hari pukul: 10.00-21.00
Harga bersahabat: Rp 15 ribu. (jati)

Pos terkait

loading...