Video  

Kader Partai Gerindra Gresik Peduli Bangun Rumah Kakek yang Ludes Terbakar

kader-partai-gerindra-gresik-peduli-bangun-rumah-kakek-yang-ludes-terbakar

GRESIK-KEMPALAN : Aksi nyata dilakukan kader Partai Gerindra Kabupaten Gresik di masa pandemi Covid19. Selain membantu Pemeintah dalam menanggulangi wabah pandemi covid-19. Para kader Partai Gerindra juga melakukan bakti sosial turun kebawah membantu masyarakat yang membutuhkan. Satu di antaranya membantu kakek di Desa Perdagangan Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik yang rumahnya ludes terbakar.
Para kader partai Gerindra ini gotong royong membantu sekaligus membangun rumah kakek Dul Sa’i.

Ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr. Asluchul Alief menjelasan, sebagai kader partai sudah selayaknya untuk turun ke bawah membantu masyarakat yang membutuhkan. Karena Gerindra itu hadir dari rakyat juga untuk rakyat.

Para kader Partai Gerindra gotong royong membantu sekaligus membangun rumah kakek Dul Sa’i yang rumahnya ludes terbakar

” Kami dari gerindra selalu turun kebawah membantu masyarakat yang terkena musibah,” Jelas dr Alief.

Lebih lanjut dr Asluchlul Alief mengatakan adanya musibah yang menimpa kakek Dul Sa’i ia langsung koordinasi dengan kader Partai Gerindra PAC Wringinanom untuk mengambil langkah. Hanya dalam hitungan jam para kader partai Pimpinan Prabowo Subianto ini langsung bergerak cepat memberikan bantuan.

Muhammad Zaifudin pentolan kader partai yang kini duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Gresik kepada kempalan.com mengatakan, sebagai wakil rakyat jelas punya tanggung jawab moral terhadap siapaun yang mengalami musibah termasuk kakek Dul Sa’i.
” kami punya tanggung jawab moral terhadap masyarakat yang sedang tertimpa musibah. Apalagi beliau sudah berusia lanjut,” terang M Zaifudin.

Udin begitu ia akrab di sapa menambahkan, kita sebagai kader Partai Gerindra bersama kader partai di PAC Wringinanom langsung cancut taliwondo membantu dengan membangun rumah kakek Dul Sa’i. (Ambari Taufiq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.