Video  

Samsung Berikan Hadiah untuk Atlet Peraih Medali di Olimpiade Tokyo 2020

samsung-berikan-hadiah-untuk-atlet-peraih-medali-di-olimpiade-tokyo-2020

JAKARTA-KEMPALAN: Olimpiade Tokyo 2020 membawa segelintir cerita manis untuk Indonesia. Atlet-atlet Indonesia mampu membawa nama harum negara di perhelatan akbar olahraga se-dunia tersebut. Dalam menghargai kerja keras para pahlawan Indonesia, Samsung memberikan hadiah untuk para atlet peraih medali di ajang tersebut.

Pasangan pebulu tangkis ganda putri, Gresia Polii dan Apriyani Rahayu mendapatkan apresiasi dari Samsung berupa smartphone Samsung Galaxy Z Fold 3 5G dan Galaxy Ecosystem Thom Browne Edition. Mereka berdua berhasil menggondol medali emas bagi Indonesia di cabang bulu tangkis di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Selain itu dua putri terbaik Indonesia tersebut, ada Eko Yuli Irawan sebagai atlet angkat besi yang berhasil meraih medali perak, Windy Cantika Aisah atlet angkat besi, Rahmat Erwin Abdullah atlet angkat besi, dan Anthony Sinisuka Ginting atlet bulu tangkis tunggal putra yang mendapatkan medali perunggu.

Atlet-atlet kebanggan Indonesia ini akan mendapatkan apresiasi berupa produk smartphone Samsung Galaxy Z Fold 3 5G, Galaxy Watch 4 Classic, Galaxy Buds 2, dan Travel Adapter duo. Belum selesai di situ, Samsung juga menghadiahkan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G bagi para pelatih yang telah berjasa dalam membawa nama Indonesia di kancah internasional.

Pemberian hadiah ini diketahui dalam forum secara daring oleh Samsung bersama atlet dan para pelatih, pada Selasa (31/8). Dalam forum tersebut, Yoonsoo Kim sebagai Presiden Samsung Electrononics Indonesia mengatakan bahwa atlet-atlet tersebut telah membawa nama Indonesia ke pentas dunia.

“Kami memberikan inovasi Samsung kepada mereka dan pelatih utama untuk melengkapi perjuangan mereka agar tetap semangat dan membuka peluang baru untuk berprestasi di kejuaraan dunia lain di masa depan,” jelas Yoonsoo Kim, dikutip dari Suara, pada Rabu (1/9). (Rafi Aufa Mawardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.