Video  

Kecewa dengan Kepindahannya ke Tottenham, Emerson “Saya Ingin Bertahan di Barcelona”

kecewa-dengan-kepindahannya-ke-tottenham,-emerson-“saya-ingin-bertahan-di-barcelona”

LONDON-KEMPALAN: Emerson Royal, yang baru saja pindah ke Tottenham Hotspur musim panas ini, telah mengakui bahwa dia merasa “kecewa” karena dipaksa keluar oleh mantan klubnya Barcelona dari Camp Nou.

Spurs menyelesaikan penandatanganan bek kanan asal Brazil itu pada hari terakhir jendela transfer dengan biaya sekitar £ 26 juta.

Pemain berusia 22 tahun itu menghabiskan dua musim sebelumnya dengan status pinjaman di Real Betis, sebelum Barcelona menggunakan haknya untuk mendatangkan Emerson kembali pada awal musim panas ini, dan dia juga bermain di tiga laga awal Barcelona pada La Liga musim 2021-22.

Namun, Emerson akhirnya menjadi salah satu dari sejumlah pemain yang meninggalkan Barcelona di jendela musim panas, seperti Lionel Messi dan Antoine Griezmann yang terpaksa pindah karena situasi keuangan klub yang sedang buruk.

Berbicara kepada Marca, pemain internasional Brasil itu mengatakan bahwa dia kecewa dengan bagaimana cara manajemen mengeluarkannya setelah menjadi pemain reguler tim utama di awal musim.

“Saya pikir klub ingin saya bertahan. Saya menjadi starter pada hari Minggu [melawan Getafe]. Kemudian, keesokan harinya saya mulai melihat banyak pemain keluar. Bahwa Tottenham berbicara dengan Barcelona, ​​​​bahwa itu hampir selesai.” tambahnya.

“Saya tidak tahu apa-apa. Klub memanggil saya ke tempat latihan dan saat itulah saya mengetahui bahwa mereka ingin saya pergi.” kata bek asal Brazil itu.

Emerson melanjutkan dengan mengatakan bahwa kekhawatiran keuangan Barcelona adalah alasan mereka ingin menguangkannya dan bahwa dia kesal dengan cara manajemen memutuskan kepergiannya, mengingat dia ingin tetap menjadi pemain Blaugrana.

“Semua direktur ada di sana, memberi tahu saya bahwa situasi klub tidak baik, bahwa mereka sedang melalui momen yang sulit dan yang terbaik adalah menerima tawaran itu.” kata Bek baru Tottenham itu.

“Saya mengulangi bahwa saya ingin bertahan karena itu adalah mimpi saya bermain untuk Barcelona. Saya tahu saya bisa sukses di sana jika saya dalam kondisi terbaik saya. Tapi saya tidak bodoh dan kami mencapai momen di mana saya menyadari mereka mengatakan saya akan pergi apapun yang terjadi.” tambahnya.

“Saya tidak akan mengatakan saya merasa dimanfaatkan, tetapi cara mereka berperilaku menyakitkan. Ada cara yang lebih baik untuk melakukan sesuatu. Ketika saya bergabung, saya yakin mereka tidak ingin menjual saya, tetapi melihat apa yang terjadi, saya yakin mereka memikirkan hal ini ketika mereka membawaku kembali.” kata mantan bek Barcelona itu.

Emerson akan berharap untuk memulai babak baru yang lebih baik di London utara, setelah tampil mengesankan dalam dua musim bersama Betis sebagai bek kanan dan bek sayap kanan.

Penandatanganan pemain Brasil itu mengakhiri musim panas yang luar biasa bagi Tottenham. Bryan Gil dan Cristian Romero tidak hanya mengikuti Emerson ke London Utara, tetapi mereka juga berhasil mempertahankan penyerang bintang asal Inggris, Harry Kane di klub setelah banyak spekulasi yang tak henti-hentinya mengaitkan sang striker dengan Manchester City. (Football london, Edwin Fatahuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.