Video  

Alami Cedera, Sancho Tinggalkan Timnas Inggris dan Kembali ke Man United

alami-cedera,-sancho-tinggalkan-timnas-inggris-dan-kembali-ke-man-united

MANCHESTER-KEMPALAN: Jadon Sancho dipastikan tak akan bisa berpartisipasi pada laga Kualifikasi Piala Dunia Inggris saat bertemu Andorra dan Polandia pada hari Minggu dan Selasa depan.

Penyerang Manchester United itu telah kembali ke klubnya usai mengalami cedera ringan selama sesi latihan.

Winger berusia 21 tahun itu mengalami cedera pada sesi latihan awal pekan ini. Sancho juga telah absen saat Inggris menang 4-0 atas Hungaria di Budapest.

Sancho, yang telah memiliki 22 caps dan tiga gol bersama Inggris, hanya memainkan peran kecil di Euro 2020. Dia juga gagal mencetak gol dalam babak adu penalti saat Inggris melawan Italia pada final Euro di Wembley.

Sancho bergabung ke Man United pada musim panas ini dengan harga £73 juta dari Borussia Dortmund.

Winger asal Inggris itu telah tampil pada ketiga pertandingan Man United di Liga Premier, dimana dia satu satu kali turun sebagai starter dan dua kali masuk sebagai pemain pengganti.

Pada matchday pertama Premier League di bulan Agustus, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer mencatat kemenangan 5-1 atas Leeds.

Setan Merah kemudian bermain imbang 1-1 di Southampton, dan kemudian sukses menekuk Wolves 1-0 di matchday ketiga

Selain Sancho, Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin juga tak bisa turun ke timnas Inggris dalam waktu dekat usai dia ditarik dari skuad Inggris karena patah kaki dan cedera paha.

Lewin saat ini sedang menjalani perawatan lebih lanjut di klubnya Everton.

Tyrone Mings, yang masuk dalam skuad Southgate untuk Kualifikasi Piala Dunia September lalu, juga tak bisa bergabung ke timnas karena cedera tulang rusuknya yang retak. Namun, bek Aston Villa itu masuk ke bangku cadangan saat Inggris melawan Hungaria. (Sky Sports, Edwin Fatahuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.