Video  

Polresta Sidoarjo Tidak Hanya Menghimbau,Tapi Ada Aksi Nyata Bagi Pengunjung Mall

polresta-sidoarjo-tidak-hanya-menghimbau,tapi-ada-aksi-nyata-bagi-pengunjung-mall

SIDOARJO-KEMPALAN: Polresta Sidoarjo tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, tak terkecuali pengunjung Mall. Di sini Polresta tidak hanya menghimbau tapi juga ada aksi nyata. Polresta menghadirkan layanan percepatan vaksin Covid-19 bagi masyarakat, melalui gerai vaksin mobile di Lippo Plaza Sidoarjo, Sabtu (4/9) malam.

Ada sejumlah 220 dosis vaksin Covid-19 tahap pertama, yang disediakan Polresta Sidoarjo bagi pengunjung mal maupun warga sekitar. “Kami berikan layanan Gerai Vaksin Mobile di kawasan mal malam ini. Guna melayani suntikan vaksin Covid-19 kepada masyarakat, termasuk pengunjung mall,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Layanan Gerai Vaksin Mobile Polresta Sidoarjo di Lippo Plaza Sidoarjo ini, merupakan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Serta percepatan terbentuknya herd immunity bagi masyarakat di tengah masa pandemi.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Lippo Plaza Sidoarjo.

Selain memantau jalannya vaksinasi, Kapolresta Sidoarjo juga menghimbau masyarakat, pengelola mal dan termasuk tenant-tenant yang ada di dalam mal, untuk selalu mematuhi peraturan PPKM level 3 serta protokol kesehatan. “Saat ini Kabupaten Sidoarjo sudah berada di zona kuning, meskipun PPKM masih level 3. Namun penyebaran Covid-19 harus bersama-sama kita tekan,” imbaunya.

Kapolresta Sidoarjo juga mengapresiasi semua mal di Kabupaten Sidoarjo, telah menerapkan peraturan bagi pengunjung untuk memperlihatkan bukti telah di suntik vaksin Covid-19. Cara mengetahuinya adalah melalui scan barcode yang ada pada aplikasi Peduli Lindungi, sesuai dengan program yang dicanangkan oleh pemerintah pusat. (Ambari Taufiq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.