Video  

Aktor Serial The Wire, Michael K Williams Ditemukan Meninggal di Ruang Tamu Apartemen

aktor-serial-the-wire,-michael-k-williams-ditemukan-meninggal-di-ruang-tamu-apartemen

JAKARTA-KEMPALAN: Industri film sedang dirundung duka hari ini. Setelah aktor Jean-Paul Belmondo meninggal dunia, beberapa jam setelahnya aktor Michael K Williams ikut berpulang pada Senin (6/9).

Ia ditemukan meninggal dunia dan tergeletak di apartemen pribadinya di kota New York, Amerika Serikat. Aktor kulit hitam yang dikenal berkat perannya sebagai Omar Little di serial The Wire berpulang di umur 54 tahun.

“Dengan kesedihan mendalam keluarga mengumumkan aktor nomine Emmy Awards, Michael Kenneth Williams, meninggal dunia,” ujar Marianna perwakilan Williams, dikutip ET, pada Selasa (7/9).
Marianna sebagai perwakilan dari keluarga Williams mengatakan, jika pihak keluarga minta adanya privasi di tengah kondisi yang serba sulit ini. Ia berharap jika ranah privasi ini dapat dijaga oleh warganet dan juga media.

Melansir dari The New York Post, Michael K Williams meninggal dunia dan ditemukan di ruang tamu apartemen. Jenazah Williams ditemukan oleh keponakannya. Ditemukan juga adanya obat-obatan di apartemen tersebut. Diagnosa awal, Williams diduga meninggal dunia akibat overdosis obat-obatan.

Michael K Willimas merupakan aktor berkebangsaan Amerika Serikat tahun 1966. Ia pernah dinominasikan dalam lima pengargaan bergengsi di dimensi perfilman. Tahun yang berharga untuk Williams ialah pada 2015 yang mana dinominasikan dalam perhelatan Emmy Awards untuk film Bessie. Sebelum meninggal dunia, Williams sempat mendapatkan penghargaan di Emmy 2021 sebagai aktor pendukung serial drama pada Lovecraft Country. (Rafi Aufa Mawardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.