Video  

DPC PKB Sidoarjo All Out Bantu Percepatan Vaksinasi

dpc-pkb-sidoarjo-all-out-bantu-percepatan-vaksinasi

SIDOARJO-KEMPALAN: Dewan Pimpian Cabang (DPC)) PKB Kabupaten Sidoarjo sukses menggelar vaksinasi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Rabu (08/09) dengan kuota vaksinasi 1000 orang.

Vaksinasi tahap kedua ini, diperuntukkan untuk simpatisan dan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta masyarakat umum ini ditinjau langsung Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi, SH.

Ketua DPC PKB yang juga Wakil Bupati Sidoarjo ini mengatakan bahwasanya vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan PKB Pimpinan Muhaimin Iskandar terhadap pemerintah pusat untuk program Herd Immunity Indonesia.

”Mudah-mudahan program vaksinasi nasional yang dicanangkan Presiden Jokowi ini bisa segera memberikan keyakinan, bahwa kita bisa mengurangi dan keluar dari Covid-19 ini di Indonesia,” ujar H. Subandi.

Wakil Bupati H. Subandi sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan parpol termasuk PKB.

Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Stadion Gelora Delta Sidoarjo bersama DPC PKB (ist)

“Ini merupakan bentuk partisipasi parpol dalam mendukung program pemerintah untuk memperkuat herd immunity warga,” kata Wakil Bupati Sidoarjo yang juga Ketua DPC PKB ini.

Lebih lanjut Wabup Subandi mengatakan Gus Imin selaku ketua Umum PKB selalu mengingatkan kantor partai tidak hanya persoalan fisik bangunan semata, tetapi ada aktivitas dan jiwa di dalamnya.

“Partai tidak hadir hanya saat jelang pilkada, pemilu legislatif, atau pun pemilihan presiden saja, tetapi hadir dalam keseharian kehidupan rakyat lewat berbagai kegiatan politik, kegiatan kemasyarakatan, hingga terus menyatu bersama-sama rakyat,” ujar Wabup yang juga Ketua DPC PKB Sidoarjo tersebut.

H. Subandi juga menambahkan bahwasanya kader, pengurus, anggota, serta simpatisan PKB Sidoarjo sudah divaksin. Serta terus bertambah dalam rangka percepatan vaksinasi.

“Kita PKB all out mendukung vaksinasi ini, tujuan kami untuk membentuk herd immunity serta bergotong-royong demi terbebas dari pandemi Covid-19,” paparnya. (Ambari Taufiq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.