Video  

Bioskop Dibuka 14 September, Shang Chi hingga Jakarta vs Everybody akan Ditayangkan

bioskop-dibuka-14-september,-shang-chi-hingga-jakarta-vs-everybody-akan-ditayangkan

JAKARTA-KEMPALAN: Gelombang pandemi Covid-19 yang sudah mulai surut memberikan kabar bahagia bagi para pencinta film. Sebab, bioskop akan mulai dibuka pada tanggal 14 September dengan aturan protokol kesehatan yang ketat.

Merespon kabar baik bagi industri perfilman ini, Cinema XXI siap menjadi katalisator terdepan dalam menyiapkan ruangan bioskop dengan terawat dan fasilitas yang nyaman bagi para penonton. Hal ini menjadi langkah baik dari Cinema XXI untuk melahirkan rasa aman bagi para penonton film dari pandemi Covid-19.

“Untuk memastikan protokol kesehatan dilakukan dengan baik, kami akan menempatkan sejumlah informasi untuk mengingatkan pengunjung menerapkan protokol kesehatan, mengaplikasikan floormarking di lingkungan bioskop, menyediakan hand sanitizer di area bioskop dan tentunya sabun cuci tangan yang selalu tersedia di toilet bioskop, serta penerapan physical distancing di seluruh lingkungan bioskop termasuk di dalam studio,” ujar Dewinta Hutagaol selaku Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI seperti dikutip dari Antara.

Dewinta juga menjelaskan jika para petugas akan menggunakan proteksi yang lengkap, seperti masker, face shield, dan sarung tangan. Selain itu, pihak Cinema XXI akan mengonsepsikan alur pembelian tiket dengan metode yang labih aman dan efisien bagi para penonton. Yang jelas, akan dua metode dalam pembelian tiket, yakni secara online dan offline (langsung).

Cinema XXI juga mengonfirmasi bahwa ada beberapa film yang sudah disiapkan untuk mewarnai layar kaca bioskop di minggu pertama penayangan. Di mana ada film “Shang Chi”, “Black Widow”, “Space Jam”, “Jungle Cruise”, “Peter Rabbit 2”, hingga “Jakarta vs. Everybody”. (Rafi Aufa Mawardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.