Video  

Majlis Taklim Arafah Salurkan 200 Paket Sembako Warga Sidoarjo

majlis-taklim-arafah-salurkan-200-paket-sembako-warga-sidoarjo

SIDOARJO – KEMPALAN : Majelis Taklim Arafah terus melakukan gerakan Jum’at berkah. Kali ini giliran Warga Buduran dan Keluarga Jamaah mendapat berkah bantuan paket sembako dari Majlis Taklim (MT) Arafah Sidoarjo yang mengurungkan tema “Berlomba Dalam Kebaikan Sedekah Jumat”. Sebanyak 200 paket sembako dibagikan di dua tempat, yaitu di wilayah RT 02 Desa Buduran dan yang lainnya di tempat para warga dari jamaah MT Arafah. Wilayah RW 02 yang berada di jalan Langgar Panggung Desa Buduran mendapat jatah sebanyak 112 paket sembako yang di bagikan kepada warga di tempat lapangan RW 02 yang berlokasi di gading fajar 1 Kec Buduran Sidoarjo, Jumat (10/09/2021).

Warga Buduran yang menerima Bansos dari Majelis Taklim Arafat

Paket sembako yang berisi beras,minyak goreng, ikan kaleng dan mie instan itu, kata Ketua MT Arafah Sidoarjo, Elva Tazar diperuntukan bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid 19. Bantuan yang dihimpun oleh Jamaah majlis taklim Arafah Sidoarjo, berasal dari para donatur baik dari jamaah MT Arafah maupun dari pihak lainnya.”Bantuan yang kita salurkan khusus untuk warga kaum dhuafa dan para janda,”kata Elva Tazar.

Sementara itu Kepala Desa Buduran M. Arifin menyampaikan terimakasih,kepada MT Arafah Sidoarjo, yang sudah jauh-jauh datang ke Desa Buduran demi menyalurkan bantuan untuk warga. Bantuan sembako ini, kata M. Arifin sangat berarti karena di butuhkan oleh warga yang di saat pandemi covid 19 seperti ini. Senada juga disampaikan oleh Tri Agust selaku ketua RW 02 Desa Buduran, bahwa bantuan sembako ini,juga diterima oleh warga kost atau kontrakan yang sudah lama tinggal di wilayahnya. Karena warga kos juga warga negara Indonesia yang harus diperhatikan. “Warga yang menerima bantuan sembako ini, bukan hanya warga asli Buduran saja tapi warga yang kost di wilayah RW 02 juga mendapat sembako. Karena kita tidak membedakan semua harus sama-sama ikut merasakan, karena warga kos adalah warga negara Indonesia yang juga ikut terdampak pandemi covid 19. “Saya berterimakasih banyak yang mana warga kami dapat bantuan sembako dari majlis taklim Arafah yang bermarkas di perum Pondok Jati 3 blok CS no 9 Sidoarjo ini,”tuturnya.

Usai membagikan paket sembako jamaah majlis taklim Arafah melanjutkan misinya lagi ketempat desa yang lain. (Ambari Taufiq )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.