Video  

‘Angin Malam’ HQQ Band Iringi Sinetron Serial ‘Begonia Terakhir untuk Kania’

‘angin-malam’-hqq-band-iringi-sinetron-serial-‘begonia-terakhir-untuk-kania’

KEMPALAN: PERSONEL HQQ Band merasa tersanjung, ketika mendengar kabar single perdananya ‘Angin Malam’ bakal menjadi theme song sinetron serial ‘Begonia Terakhir untuk Kania’.

“Lirik lagu dan karakter musik ‘Angin Malam’ sangat pas untuk mengiringi ‘Begonia Terakhir untuk Kania’,” jelas Moch Taufiq, penulis cerita ‘Begonia Terakhir untuk Kania’.

‘Begonia Terakhir untuk Kania’ berkisah tentang seorang gadis cantik dan pintar bernama Kania yang membuka bisnis tanaman hias Begonia. Namun, perjalanan cintanya sangat berliku-liku. Hingga pada akhirnya Kania memendam kekecewaan yang teramat dalam. “Insya Allah serial ini tidak akan mengecewakan penggemar sinetron Indonesia,” komentar Djono W. Oesman, penulis skenarionya.

Mantan jurnalis senior koran Jawa Pos ini mengaku sering berdiskusi dengan Taufiq. “Agar chemistry kami berdua senantiasa terjaga,” lanjutnya. “Karena kami berdua sama-sama dari almamater yang sama (Jawa Pos, red), maka komunikasinya jadi lebih gampang,” tutur Djono.

Sementara itu Sullee Sulaiman, vokalis HQQ Band, mengaku sangat senang atas rencana tersebut. “Kami sama sekali tidak pernah menyangkanya,” kata dia.

Searah jarum jam: Bundu, Ryan, Maulana, Sullee, dan Agung.

Enak di Telinga
‘Angin Malam’ sendiri diciptakan Sullee bersama sahabatnya, Asep Sulaiman. Lagu bergenre pop ini berkisah tentang perjalanan cinta yang mengambang.

Akhir pekan lalu ,’Angin Malam’ telah melakukan rekaman di studio milik Dicky ‘Bundu’ Agung Wijaya –gitaris HQQ Band– di kawasan Beringin Bendo Taman, Sidoarjo.

Sullee sangat yakin, ‘Angin Malam’ bisa diterima oleh penggemar lagu pop Indonesia. “Karena musiknya mudah diterima oleh telinga, dan liriknya gampang diingat,” alasan dia.

HQQ Band sendiri beranggotakan Maulana Achmad Zulfikar (bass),
Agung Prasetyo (lead gitar), Rochmad ‘Ryan’ Taufik Afrianto (drum), Bundu, dan Sullee.

Pertemanan lama di antara personel HQQ Band pada akhirnya mengantarkan mereka membentuk sebuah kelompok band sejak setahun yang lalu.

Menariknya, Asep sudah berkomitmen untuk memberikan semua lagu ciptaannya untuk HQQ Band. “Ada 10 lagu yang disiapkan Asep untuk kami. Kami berharap semua lagu tersebut bisa mengena di hati masyarakat luas,” jelas Sullee. Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.