Video  

Gara-Gara CR7, Tiket Dijual Tiga Kali Lipat

gara-gara-cr7,-tiket-dijual-tiga-kali-lipat

MANCHESTER-KEMPALAN: Harinya CR7. Begitu yang banyak ditulis media-media Inggris sepanjang hari ini (10/9). Harinya CR7 itu bakal terjadi pada Sabtu (11/9). Karena, Sabtu malam WIB akan jadi hari debut kedua Cristiano Ronaldo untuk Manchester United.
Di Old Trafford, Manchester, CR7 bakal memanaskan tensi persaingan Liga Inggris lagi. ’’Dia (CR7) akan tampil pada Sabtu malam besok,’’ sebut pelatih United Ole Gunnar Solskjaer dalam konferensi pers di AON Training Complex, Jumat malam WIB.
Setan Merah (julukan United) akan menjamu Newcastle United dalam lanjutan pekan ke-4 Liga Inggris. Laga ini akan jadi laga pertama CR7 setelah 12 tahun berkelana ke La Liga (2009 – 2018) dan Serie (2018 – 2021).
Karenanya, demam CR7 pun melanda pecinta sepakbola di Liga Inggris. Terutama untuk penggemar United. Demam CR7 itu pun langsung dimanfaatkan beberapa pihak untuk mengeruk keuntungan.
Salah satunya dalam penjualan tiket pertandingan. Konon, beberapa situs penjualan tiket online menawarkan tiket pertandingan tersebut dengan harga di luar nalar. Nominalnya pun bisa tiga kali lipat dari harga normal.
Harga normal seperti yang tertera dalam situs penjualan tiket online Live Football Ticket, berkisar di antara 299 Pound sampai 722,71 Pound. Atau jika di-Rupiah-kan nilainya akan jadi antara Rp 5,88 juta sampai Rp 14,2 juta.
Namun, salah satu vendor penjualan tiket online terkemuka bernama Viagogo pun berani melepasnya dengan harga mencapai 2.049 Pound. Atau seharga Rp 40,3 juta! Booming ini yang sudah diprediksi pihak United sejak awal.
Karena itu mereka pun sudah jauh-jauh hari menghimbau kepada fans agar tidak membeli tiket pertandingan dari pihak ketiga. Melainkan langsung dalam penjualan tiket online yang ada di situs resmi klub.
’’Kami sangat tidak menyarankan penggemar untuk membeli tiket dari situs yang tidak sah. Tiket ini seringkali tidak valid harganya, membuat penggemar kehabisan uang, kecewa, dan tidak bisa menyaksikan pertandingan,’’ himbau juru bicara United, seperti yang dikutip dari situs The Times. (Manchester Evening News, The Athletic, Yunita Mega Pratiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.