Video  

Infinix Zero X Segera Dirilis, Simak Bocoran Spesifikasinya

infinix-zero-x-segera-dirilis,-simak-bocoran-spesifikasinya

JAKARTA-KEMPALAN: Di pertengahan tahun 2021, Infinix dikabarkan akan meluncurkan salah satu smartphone jagoannya di kelas mid-range. Smartphone tersebut disinyalir sebagai seri Infinix Zero X. Walupun belum melantai secara resmi, banyak beredar bocoran spesifikasi dari seri Infinix Zero X ini.

Di dalam seri Zero X, terdapat 3 varian yang akan menghiasi pasar smartphone tanah air. Yaitu, ada versi Infinix Zero X (standar), Infinix Zero X Neo, dan Infinix Zero X Pro. Hal ini diketahui oleh publik akibat terpampang secara terang-terangan di medium Google Play Console.

Intinya, seluruh varian dari seri Zero X akan seluruhnya dilengkapi dengan prosesor yang sama dan besaran RAM yang selaras pula. Smartphone Infinix Zero X akan ditenagai oleh chipset MediaTek Gelio G90T dan RAM sebesar 8GB. Namun, pihak Infinix belum mengkonfirmasi perihal besaran konfigurasi dari RAM yang ditawarkan.

Perbedaan yang cukup mencolok terlihat pada resolusi layarnya. Pada Infinix Zero X dan Infinix Zero X Pro dilengkapi dengan layar beresolusi 1080 x 2400px. Sedangkan untuk varian Infinix Zero X Neo memiliki layar dengan resolusi lebih tinggi, yakni 1080 x 2460px.

Perihal desain depan layar, diprediksi Infinix tetap akan menggunakan kamera depan dengan model titik hitam (punch-hole) yang cukup kekinian. Kabar yang terendus, seri mid-range ini juga akan menyematkan teknologi finger-print di bawah layar serta kapasitas baterai 5000 mAh.

Melansir dari Ice Universe, dimensi kamera pada smartphone ini mengalami penambahan kualitas dengan dua kamera telephoto. Dikabarkan, smartphone seri Infinix Zero X akan menggunakan kamera beresolusi 12MP dan 1,22 um piksel. Tidak hanya itu, diprediksi ponsel ini juga dilengkapi fitur Optical Image Stabilization. (Rafi Aufa Mawardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.