Video  

Trailer The Matrix 4 Dirilis, Ditonton 26 Juta Kali dalam Tiga Hari

trailer-the-matrix-4-dirilis,-ditonton-26-juta-kali-dalam-tiga-hari

JAKARTA-KEMPALAN: The Matrix merupakan film science-fiction yang perta kali dirilis secara global pada tahun 1999. Sejak perilisan pertamanya, seri The Matrix menjadi salah satu tontonan wajib dan legendaris bagi para pecinta film. Setelah lebih dari dua dasawarsa, The Matrix kembali hadir dengan seri keempat dengan judul “The Matrix 4”.

Film yang sangat melekat dengan karakter Neo yang diperankan oleh Keanu Reeves ini, baru saja meluncurkan trailer resmi di kanal Youtube Warner Bros Pictures pada Jumat (10/10). Begitu fantastis atensi dan animo dari para fans, belum genap 1 minggu, trailer film The Matrix 4 telah ditonton lebih dari 26 juta kali.

Dalam trailer berdurasi 02.52 menit, tampak scene penting yang mana memperlihatkan sosok Neo dan Trinity di dalam bar atau kafe. Namun yang aneh, kedua karakter tersebut tidak saling kenal satu dengan lainnya. Lalu juga ditampilkan scene di mana Neo dan psikiater yang sedang berinteraksi perihal mimpi yang selalu menghantui Neo.

Dalam trailer tersebut, juga nampak karakter baru yang diduga berperan sebagai sosok karakter Morpheus muda. Karakter tersebut menjadi warna baru di film The Matrix 4, yang mana diperankan oleh aktor Yahya Abdul Mateen II.

Cuplikan trailer film The Matrix 4 (Youtube)

Film ini tetap akan diperankan oleh aktor dan aktris di film-film sebelumnya, seperti Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, Jessica Henwick, dan Cristina Ricci. Film yang diarahkan oleh Lana Wachowski ini berkolaborasi dengan David Mitchell dan Alexander Hemon untuk menggarap skenario.

Film keempat dari serial The Matrix akan diluncurkan akhir tahun ini, tepatnya pada tanggal 22 Desember 2021. The Matrix 4 akan tayang secara offline di bioskop-bioskop konvensional di seluruh dunia. Tapi tidak perlu khawatir, setelah 1 bulan tayang di bioskop, film ini akan tampil secara ekslusif di platform HBO Max. (Rafi Aufa Mawardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.